Foto Youtube Mayangsari/Penyanyi yang populer di era 90-an, Mayangsari ini memang masih tetap eksis sebagai sosialiata dan YouTuber

Penyanyi yang populer di era 90-an, Mayangsari ini memang masih tetap eksis sebagai sosialiata dan YouTuber. Karena itulah, ia kerap membagikan berbagai hal seputar kehidupan sehari-harinya di akun media sosialnya.

Beberapa waktu lalu, istri Bambang Trihamtmojo ini berhasil mencuri  perhatian lewat konten video di akun YouTubenya yang memperlihatkan momen buka puasa bersama sekaligus arisan bersama dengan teman-teman sosialita di rumah mewahnya.

Foto Youtube Mayangsari/5 kelompok arisan yang kumpul di rumah mewahnya

Tak tanggung-tanggung, ada 5 kelompok arisan yang kumpul di rumah mewahnya, salah satunya adalah geng Kepompong yang beranggotakan artis senior, diantaranya Yuni Shara dan Iis Dahlia. 

Tak hanya mempersiapkan menu hidangan buka puasa bersama, Mayangsari yang kerap disapa Mayang ini juga mempersiapkan diri, termasuk tatanan rambutnya. Oleh stylish rambutnya, Mayang memilih rambutnya dikonde ke atas. Mengingat penampilan sangatlah penting di pertemuan para sosialita ini, dimana mereka semua memang tampil modis dan cantik. 

Diakui Mayang, untuk persiapan menu bukber tidaklah sulit karena banyak teman-temannya yang mengirim makanan ke rumahnya.

Foto Youtube Mayangsari/5 kelompok arisan yang kumpul di rumah mewahnya

“Ya ini kiriman teman-teman  banyak juga. Sebenarnya saya nyiapin nggak terlalu repot banget,  ya undang ibu-ibu, jadi udah tau kebutuhannya apa saat berbuka puasa, ada aja yang bebawaan, baik banget ya mereka,”ungkap Mayangsari. 

“Biasanya saya menyiapkan takjil dulu trus sholat Magrib dulu, break sambil dibenahi baru diganti dengan makanan berat. Biasanya, saya kalau puasa cuma makan kurma, minum teh panas, jus, tapi  pertama minum air putih dulu sih. Itu  saya udah kenyang banget. Kalo ada gorengan atau jajanan sedikit-sedikit aja,”sambung Mayangsari. 

Foto Youtube Mayangsari/5 kelompok arisan yang kumpul di rumah mewahnya

“Habis Isya saya nggak makan, baru Sahur itu kalo mau, karena saya tidur sesudah Subuh, kalo makan masih ada waktu buat pencernaan, jadi bisa lumayan kurus juga, jadi ada modus juga ya,”tambah Mayangsari. 

Usai buka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan mengocok arisan yang dilakukan masing-masing oleh 5 kelompok arising yang hadir. Untuk geng Kepompong, yang mengocok arisan Arzetti dan ia juga yang mendapat arisannya. 

“Dia yang ngocok arisan (Arzetti), dia juga yang  dapat,mmm,”ungkap Mayangsari. 

Foto Youtube Mayangsari/5 kelompok arisan yang kumpul di rumah mewahnya

“Ketentuan arisan kalo nggak datang, dia nggak  dapat arisan, jadi dimasukin lagi. Intinya biar semua member datang arisan. Arisan bukan bank, tapi tempat berkumpul silaturahmi. Kalo mau naro uang di arisan itu salah besar karena momen indah ibu-ibu itu saat arisan, bisa  tampil cantik, tas dan sepatu bisa  dipake trus, bisa pake lipstick dan sepatu hak segini kadang pendek,”sambung Mayangsari. 

Keceriaan dan keseruan memang terlihat di acara buka puasa puasa bersama sekaligus arisan kali ini, tak hanya makan bersama dan kocok arisan, seasion foto-foto juga tak terlewatkan. 

Foto Youtube Mayangsari/5 kelompok arisan yang kumpul di rumah mewahnya

“Kita seneng banget meski jarang berjumpa, hari ini saya mengumpulkan teman-teman untuk buka puasa sambil arisan. Dan bisa juga foto-foto kita,”tandas Mayangsari. 

“Seru banget kan cerita saya arisan kali ini, jadi jangan lupa arisan, tetep kumpul sama teman-teman. Tetap semangat juga meski puasa dan tetap selalu tampil kece pastinya,”lanjut Mayangsari. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here