Tak hanya Ferry Irawan yang sedang dilanda kasus KDRT yang dilporkan istrinya, tapi ada juga artis lainnya, yaitu Rizal Djibran. Sang istri bernama Sarah tak hanya melaporkan atas kasus dugaan KDRT saja, tapi juga kekerasan seksual kepada Polda Metro Jaya pada 13 Februari 2023 lalu. 

Foto dok Instagram/Rizal Djibran membantah tudingan Sang istri bernama Sarah tak hanya melaporkan atas kasus dugaan KDRT saja, tapi juga kekerasan seksual kepada Polda Metro Jaya pada 13 Februari 2023 lalu

Rizal Djibran langsung membantah tudingan tersebut. Ia juga sampai mengambil langkah serius dan menempuh jalur hukum dengan melaporkan balik Sarah ke Polres Metro Bekasi atas laporan palsu. Dan pada tanggal 10 April 2023 lalu, Rizal ditemani kuasa hukumnya datang memenuhi panggilan Polres Metro Bekasi atas laporan yang dibuatnya. 

“Agenda hari ini saya dan pengacara mendatangi Polres Bekasi untuk memenuhi panggilan atas laporan kami terkait laporan palsu, dan kesaksian palsu di muka sidang.  Tadi kami sudah  memberikan bukti atas laporan kami, dan ini udah jadi  bukti ontektik juga  atas laporan palsu dan kesaksian palsu di muka sidang,”ungkap Rizal Djibran dan kuasa hukumnya, Machi Ahmad S.H. 

“Kalau mengenai KDRT-nya sudah sering dari awal pernikahan udah mulai cekcok terus ya KDRT.  Iya dipukul tuh tangan ama kaki. Dan kekerasan seksual itu yang saya nggak bisa terima, maaf saya nggak bisa ceritakan karena itu sensitif ya,”ungkap Sarah, istri Rizal Djibran. 

“Yang dituduhkan semuanya fitnah, nanti kita logikan aja nih saya ajak bermain logika aja deh. Saya waktu  taaruf dengan Sarah saya jelaskan profesi saya. Intinya,  gini ya agama kita Islam, Rasul menganjurkan menutup aib,”timpal Rizal Djibran. 

“Ini  pencemaran nama baik  dan fitnah. Tentunya ini dengan pasal yang berbeda ya dari apa yang telah hak hukum kita di Polda Metro Jaya, ini pasal yang  berbeda dengan fakta hukum yang  berbeda dan saksinya pun berbeda. Jadi ada perbedaan laporan antara Polda Metro Jaya dan di Polres Metro Bekasi,”tambah Rizal Djibran. 

“Silahkan saja menyangkal itu haknya dia, kalo dalam hal ini  ancaman hukuman maksimal 12 tahun  dan minimal 5 tahun,”tegas Tris Harijanto, pengacara Sarah. 

Foto dok Instagram/Rizal dan Sarah

Disatu sisi, rumah tangga Rizal dan Sarah juga sedang berada diujung tanduk. Keduanya tengah dalam proses perceraian. Sarag telah digugat cerai oleh Rizal pada November 2022 lalu sebelum Sarah melaporkan kasus dugaan KDRT. 

Gugatan cerai itu dilakukan di Pengadilan Agama Cikarang dan meski rumah tangganya kisruh hingga harus menghadapi proses hukum, Rizal mengaku dirinya tetap enjoy menjalani hidup dan menghadapi berbagia masalahnya. 

“Ya masih tetap aktivitas, jalan aja ya mengalir aja karena kan udah masuk ranah hukum,”tandas Rizal Djibran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here