Foto Nikita Mirzani kini kembali sedang menjalin hubungan manis dengan sang kekasih, John Hopkins. (Foto: Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani kini kembali sedang menjalin hubungan manis dengan sang kekasih, John Hopkins. Tidak heran jika makin hari, Nikita pun makin dimabuk asmara dan mencintai John Hopkins yang ternyata merupakan seorang atlet, tepatnya mantan pembalap MotoGP.

Hal tersebut awalnya tak diketahui oleh Nikita. Pasalnya, Nikita mengaku kalau perkenalan awalnya dengan John terjadi lewat media sosial dan dikenalin oleh temannya. 

Foto Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172)

“Awalnya ya biasa, dari Instagram. Dikenalin sama teman, jadi awalnya memang nggak tau kalau dia mantan pembalap MotoGP dan seorang atlet,” ungkap Nikita Mirzani dengan antusias. 

Karena awalnya tidak mengetahui profesi John tersebut, maka Nikita pun santai saja, bahkan Nikita sempat mengabaikan ajakan perkenalan dari lelaki 38 tahun itu. Namun akhirnya Nikita menyambut juga perkenalan dari John. 

“Dia duluan yang DM kan, terus 2 minggu kemudian baru aku balas, tukaran nomor handphone gitu,” terang Nikita Mirzani.

Kemudian Nikita penasaran siapa sosok John sebenarnya dan seperti apa latar belakangnya. Diusut akhirnya Nikita mengetahui kalau John asal Amerika Serikat itu dulunya berkpirah di MotoGP dan cukup aktif. Bahkan ia juga merupakan teman dari pembalap tersohor, Valentino Rossi. 

“Akhirnya tau juga latar belakangnya dan dia ternyata temanan juga sama Valentino Rossi,”jelas Nikita  Mirzani.

Sedangkan kedekatan ibu tiga anak itu dengan John Hopkins terungkap saat keduanya bertemu di ajang Moto2 seri Portugal pada April 2022 lalu. Ketika itu artis 36 tahun ini memamerkan momen kebersamaan dengan John Hopkins yang sedang mendampingi tim American Racing Team bertanding di kelas Moto2.

Dan makin mengenal John, Nikita pun merasakan makin suka dan mencintai sang kekasih. Bahkan ia pun tidak sungkan menyebut sudah memiliki rasa cinta yang besar  kepada John. 

Foto Nikita Mirzani dalam postingan mesranya kepada John Hopkins. (Foto: Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172)

“Aku tidak pernah mengutarakan betapa besar rasa cintaku saat aku jatuh hati kepada seseorang. Tapi akhirnya, aku sampaikan itu kepadamu,” tulis Nikita Mirzani dalam postingan mesranya kepada John Hopkins.

Akankah hubungan Nikita dan John serius dan berakhir di pelaminan? Biar waktu yang menjawabnya. Yang jelas kini, Nikita sudah kembali menemukan tambatan hatinya. 

Sebagai info, John Hopkins sendiri pernah berada satu tim dengan pembalap-pembalap ternama seperti Gary McCoy hingga Kenny Roberts Jr. Itu terjadi semasa aktif John berkiprah di MotoGP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here