Foto Chanel Youtube Melaney Ricardo/Artis Olla Ramlan kembali menjadi sorotan usai potongan pernyataannya saat berbincang dengan Melaney Ricardo

Artis Olla Ramlan kembali menjadi sorotan usai potongan pernyataannya saat berbincang dengan Melaney Ricardo tersebar di media sosial. 

Usai bercerai dari suaminya, Aufar Hutapea, ia mengaku dirinya tidak baik-baik saja. Bahkan ia mengalami gangguan kecemasan dan OCD sampai harus konsultasi ke psikiater. 

Meski orang lain melihat ia biasa saja, tapi ibu tiga anak ini ungkap bahwa orang yang dekat dengannya dapat melihat bahwa ia sedang terluka dan sakit. Benarkah penyebabnya dikarenakan Olla Ramlan sempat alami guncangan hebat pasca bercerai dari Aufar Hutapea? 

Foto Chanel Youtube Melaney Ricardo/OIla Ramlan

“Mungkin orang lain sih ngeliatnya aku normal-normal aja tapi  orang yang deket sama aku pasti tahu aku lagi terluka, dia tahu aku lagi sakit, dan aku kalo ada problem itu harus cepet selesai aku sakit,”ungkap OIla Ramlan.

“Sendu? masa sih? ah bisa ajah, nggak semuanya jalanin aja, namanya juga hidup,”sambung Olla Ramlan. 

Hal ini memang mengejutkan dan tak diduga. Dibalik penampilannya yang nyaris sempurna dan awet muda, Olla ternyata sedang menghadapi gangguan kecemasan atau disebut anxiety. Tak hanya itu, ia juga mengaku mengidap gangguan obsessive compulsive disorder atau OCD. 

Penderita merasa terganggu dengan barang yang tidak tersusun rapi dan tak nyaman jika ada sesuatu yang tidak tepat waktu. Kondisi itu dirasakan Olla sejak kehilangan sosok sang kakak pada 2015 silam. Bersyukurnya, kondisi gangguan kecemasan Olla tersebut berangsur membaik. 

“Soal gangguan kecemasan? ya itu berjalannya waktu insya Allah berangsur-angsur  pulih lah semunya,  manusia pasti ada lah kayak gitu,”tandas Olla Ramlan.

“Sejak kpn? udah lama. OCD  sama ke psikiater beda udah nggak usah ngebahas itu,”sambung Olla Ramlan. 

Foto Chanel Youtube Melaney Ricardo/Meski hatinya hancur atas nasib rumah tangganya yang kandas, Olla memilih berusaha untuk tetap positif dan fokus pada hal-hal baik dalam hidupnya

Meski hatinya hancur atas nasib rumah tangganya yang kandas, Olla memilih berusaha untuk tetap positif dan fokus pada hal-hal baik dalam hidupnya. Wanita berusia 43 tahun itu juga menyebut puasa Ramadhan tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. 

Selanjutnya, ia juga mengaku tak ada tradisi mudik saat lebaran karena sang ayah telah berpulang sejak lama. Sedangkan sang ibu, kini tinggal bersamanya di Jakarta. 

Selain itu, Olla juga bersyukur karena Ramadhan tahun ini memiliki beberapa job syuting serta aktifitas lainnya karena kegiatan itu membantu agar tetap positif dan tidak over thinking atau berpikir berlebihan.  Dan baru-baru ini, Olla juga membintangi film yang akan segera tayang dalam waktu dekat ini.

“Alhamdulillah puasa ini banyak  kegiatan syuting dan lain-lain sehingga nggak  over thingking. Ramadan tahun ini nggak  ada perbedaan sih malah puasa ini lebih nikmat sih.  Belum bukber bareng, tapi komunikasi masih terjalin,”beber Olla Ramlan. 

“Soal tradisi mudik ? ya kan ayah saya udah nggak ada, ada ibu juga di Jakarta. Jadi nggak usah mudik, disini aja,”tandas Olla Ramlan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here