Lesti dan putranya, Baby Leslar. (Foto: Instagram.com/@lestykejora)

Baby Leslar atau kerap disapa Baby L sudah selesai menjalani operasi hernia. Anak Lesti dan Rizky Billar tersebut sudah kembali pulang ke rumah dari rumah sakit.

Selanjutnya, Lesti juga mengabarkan kondisi terbaru dari buah hatinya itu pasca operasi hernia di RSIA Bunda, Jakarta.

Hal tersebut  tersebut diungkap oleh  Lesti melalui direct message atau DM Instagram, Rabu (21/9/2022) kepada Inul Daratista.

Pedangdut senior Inul Daratista itu mengatakan bahwa operasi Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, alias Baby Leslar sudah berhasil dilakukan dan kini sudah dipulangkan ke rumahnya.

Inul Daratista
Unggahan Inul Daratista. (Foto: Instagram.com/@inul.d)

“Sayangnya Oma Inul. Abang L Fatih. Alhamdulillah sudah bisa pulang istirahat di rumah,” tulis Inul Daratista.

Istri dari Adam Suseno ini pun mendoakan supaya bocah berusia  9 bulan tersebut tetap sehat, gagah, tampan dan pastinya jadi anak yang soleh.

Ia juga berpesan kepada Rizky Billar dan Lesti untuk tidak membawa buah hatinya bepergian terlebih dahulu agar kondisi Baby L benar-benar pulih dulu.

“Biar anaknya istirahat dulu, jangan dibawa ke mana-mana, kasian sayang, peluk (emoji jatuh cinta),” sambung Inul Daratista.

Dalam unggahannya tersebut, Inul Daratista juga menyisipkan video Baby Leslar pasca operasi. Ia terlihat masih mengenakan pakaian rumah sakit dengan penutup kepalanya.

Meski baru saja operasi, baby Leslar sudah bisa tersenyum. Tetapi memang masih tampak agak pucat dan lemas.

Banyak warganet mengamini dan berterima kasih atas doa yang dipanjatkan oleh Inul Daratista dalam unggahan ini.

Sementara itu, jika sebelumnya Lesti dan Rizky Billar memilih bungkam karena sedang fokus kepada operasi hernia yang akan dijalani Baby L. Namun setelah operasi, Rizky Billar akhirnya mengabarkan hasil operasi dari bayi yang belum genap berusia satu tahun itu.

Rizky Billar juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas doa masyarakat Indonesia yang sudah dipanjatkan untuk sang putra.

Rizky Billar
Postingan instagram story Rizky Billar. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

“Alhamdulillah operasi Al-Fatih berjalan lancar. Terima kasih orang-orang baik yang sudah mendoakan,” tulis Rizky Billar melalui Instagram Story pada Selasa (20/9/2022).

“Bagi yang pengen tau Fatih sakit apa. Fatih itu sakit Hernia Inguanalis ya. Penyebabnya apa, faktornya apa,  bisa tanya mbah google,” lanjut  Rizky Billar mengantisipasi warganet yang terus menanyakan perihal penyakit anaknya tersebut.

Meski begitu  Rizky Billar berbaik hati mencarikan informasi terkait penyakit yang diderita sang putra dan membagikannya melalui Instagram Story.

Rizky Billar
Unggahan instagram story Rizky Billar. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

“Bagi yang mager cek gugel…oya yang bener INGUINALIS ya, slide sebelumnya typo,” tandas Rizky Billar.

Hernia Inguinalis ternyata adalah kelainan pada dinding perut yang kebanyakan ditemukan pada bayi laki-laki. Kemungkinan penyebabnya bisa dari turunan anggota keluarga dengan riwayat hernia Inguinalis.

Saat mengumumkan kabar Baby Leslar harus dioperasi, doa-doa untuk kesembuhan putra Rizky Billar banyak dituliskan rekan-rekan artis. Sebut saja Citra Kirana, Adelia Pasha hingga Shireen Sungkar ikut mendoakan operasi Baby Leslar supaya berjalan dengan lancar dan segera diberi kesembuhan.

“Bismillah fatih , lancarrr… semangat mama papa nyaaa,” komentar Citra Kirana.

“Lancar2 ya insyaallah gak apa2 dede fatih cepet sehat lagi yaaaa, mamah @lestykejora n papa semangat yaaa…” timpal Adelia Pasha.

“Ya Allah cepet sembuh anak soleh,” balas Ryana Dea. “Adu syafakallah nak,” sambung Shireen Sungkar.

Sementara itu, saat kepulangan Baby L ke rumah, banyak wartawan yang menunggu di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dan tak berselang lama, Mobil Alphard berwarna putih datang dan langsung masuk ke rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Namun demikian orang yang berada di mobil tersebut rupanya bukan Baby L, Rizky Billar ataupun Lesti Kejora. Sedangkan para karyawan Rizky Billar dan Lesti Kejora pun  tak mau memberikan keterangan apapun mengenai Baby L.

Para karyawan tersebut meminta wartawan untuk tidak meliput situasi dalam rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Meski begitu saat ke luar dari rumah sakit Baby L tampak menggunakan baju berwarna merah.  Bahkan Baby L sempat tersenyum kepada para awak media yang menyorotinya dengan kamera.

Para awak media juga memberikan doa untuk pemulihan Baby L supaya bayi lucu tersebut  bisa ceria terus dan sehat seutuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here