Foto dok Instagram/Nissa Asyifa

Isu tak sedap yang sedang menimpa Alshad Ahmad makin merebak dan menjadi isu panas belakangan ini. Sepupu Raffi Ahmad ini disebut telah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. 

Alshad Ahmad juga diduga telah menikah siri dan menceraikan Nissa di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat. Alshad bercerai saat Nissa tengah hamil delapan bulan. Kini, Nissa pun sudah melahirkan sang anak.

Foto dok Instagram/Nissa mengunggah foto bayi di akun Instagram

Awal diketahuinya,Nissa mengunggah foto bayi di akun Instagram-nya dan bilang kalau itu adalah putranya. Mengejutkan karena Nissa diketahui belum menikah dan terakhir punya hubungan asmara adalah di tahun 2018 dengan Alshad Ahmad.

Meski Akun Nissa kini sedang di-private ketika berita ini ditulis. Tapi postingannya di Instagram masih  ramai dibahas ulang di sejumlah media sosial, dan membuat netizen pun menduga-duga kalau ayah anak Nisa itu adalah Alshad Ahmad. 

Perceraian keduanya pun ditegaskan oleh  akun twitter @tanyakanrl yang memperlihatkan sebuah potret yang menunjukkan layar monitor di sebuah pengadilan Agama bertuliskan nama Alshad dan Nissa. Selain itu, Nissa juga sempat membagikan potongan curhatnya yang berjudul Allah Tidak Tidur diakun media sosialnya.

Parahnya, berita ini muncul ditengah kedekatan Alshad Ahmad dengan penyanyi Tiara Andini. Hubungan mereka lagi manis-manisnya karena baru 2 bulan resmi berpacaran. Bahkan keduanya juga sudah mengakui kalau mereka memang sedang menjalin hubungan asmara. 

Dan kedekatan mereka berawal dari colab dan diakui Alshad dirinya yang mengajak Tiara dan saat itu sudah jatuh hati kepada Tiara yang ternyata merupakan tipe wanita idamannya.

Foto dok Instagram Denny Sumargo/Alshad Ahmad di aku YouTube Denny Sumargo

“Ya dari colab, yang ngajak gue trus naksir. Apa yang lo suka? Banyaklah bang dia cantik, pinter, jagi nyanyi trus suka sama binatang wah klop nih, dia tipe gue,”ungkap Alshad Ahmad di aku YouTube Denny Sumargo. 

“Kenapa kamu memilih Arsyad padahal banyak yang mendekati kamu kan? Tanya Raffi Ahmad kepada Tiara di akun YouTube Rans Entertainmnet. 

“Bukan memilih Arsyad menurut aku dia bukan pilihan karena mau jadi terakhir,”jawan Tiara Andini.

“Berarti mau nikah? Alshad itu lebih playboy dari aku loh,”lanjut Raffi Ahmad. 

“Aihh, masa lebaran ngelamar, ketemu keluarganya iya,”tandas  Alshad Ahmad.

“Ntar dulu soal nikah,  kuliah dulu, kerja dulu, kan baru 21 tahun. Alshad aku  tahun ini 27. Bukan cukup umurnya, tapi nggak cukup duitnya,”tegas Tiara Andini dan Alshad Ahmad. 

Pertemuan dengan keluarga masing-masing memberikan kesan tersendiri bagi Tiara dan juga Alshad Ahmad.

“Bapak ibu seneng dengan Tiara ngobrol banyak sih. Jadi pertamakali aku punya temen cewek bisa ngobrol banyak dengan bapak ibu ya Tiara.  Dulu nggak sampe segitu,”tegas Alshad Ahmad.

Namun pernyataan Alshad Ahmad itu kini membuat Tiara sedih. Pasalnya, apa  yang menimpanya saat ini  sama sekali hal yang tak  pernah diduganya. 

Kabarnya, masa lalu Alshad dengan Nissa itu pun sudah sampai ketelinga Tiara. Dan hal itu membuatnya tak bisa menahan tangisnya saat sedang tampil di konser terbarunya belum lama ini. 

Netizen dan penggemarnya pun langsung  berekasi dengan memberikan beragam komentar di media sosialnya.

“Pikir-pikir dulu kali mau lanjut, karakter orang nggak bisa diubah tapi uang bisa dicari. Kamu masih muda, masa depan bagus. Sebelum semua terlanjur lama sih. Sewaktu-waktu bisa berbalik kamu ada diposisi si cewek itu,”komentar taesthetiicc.

Lalu ada komentar nuyuy_uyuyy,” mumpung belum married buruan tinggalin. Masih muda dan cantik berbakat, cari yang lebih baik dari Alshad pasti dapet. Hidupmu bukan cuma tentang cinta, ada orang yang harus kamu banggakan”.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here