Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

Sejak dipertemukan hingga akhirnya menjalin hubungan asmara, pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti selalu menjadi sorotan. Termasuk saat mereka memutuskan menikah pada  19 Agustus 2022 lalu.

Namun siapa sangka jika pernikahan Lesti dan Rizky Billar yang sebelumnya kerap terlihat harmonis, tapi secara mendadak mendapat permasalahan yang cukup besar. Pasalnya,  bukan hanya sekedar hadirnya orang ketiga melainkan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti hingga pedangdut kelahiran 5 Agustus 1999 tersebut harus dirawat di rumah sakit dan melaporkan sang suami ke polisi.

Sebelumnya, sejumlah orang terdekat Lesti kerap mengingatkan Rizky Billar untuk tidak menyakiti serta mengkhianati Lesti, namun tampaknya hal tersebut justru tak ditepati oleh Rizky Billar yang dengan tak disangka-sangka justru melakukan tindak kekerasan terhadap Lesti.

Menyermati kasus mereka tersebut, dua konsultan nama mencoba menganalisa nama serta tanggal pernikahan Lesti dan Rizky Billar menyebut. Jika Rizky Billar memiliki emosi yang sulit untuk dikendalikan.

Hal tersebut pun berdampak pada pernikahan dirinya dan Lesti yang disebut hanya memiliki nilai 10 persen dalam keharmonisan rumah tangganya.

“Karena posisinya Rizky Billar sudah punya nama popularitas akhirnya emosinya jadi tidak terkendali,”ungkap Koko Anthony, konsultan nama. 

“Analisa nama Muhammad Rizky Billar ada beberapa hal yang menonjol ketidak mampuan dalam memanage emosi sehingga sangat mudah menjadi orang yang emosional atau temperamental. Kalo analisa tanggal pernikahan 19 agustus 2021 dari sisi tanggal keharmonisan rumah tangga mereka hanya bernilai 10% ini nilai yang sangat rendah dari observasi dan pengalaman saya menangani ribuan klien,”jelas Ni Kadek Kristy Hellen Winatasari, transpersonal dan Name Consultant.

“Maka analisa tanggal pernikahan yang nilainya dibawah 25% itu akan berakhir dengan perpisahan atau perceraian. Ada sisi positif pada materi namun sisi negatifnya sangat tinggi akan menghadapi rintangan yang sering dibandingkan sama pasangan lain pada umumnya. Jadi pengorbanan yang sangat tinggi dari Lesti dibutuhkan jika ingin hubungan ini dipertahankan dan kode selingkuh yang tinggi ada pada nama Risky Billar,” lanjut Ni Kadek Kristy Hellen Winatasari. 

Memulai karier di dunia hiburan tanah air dengan mengikuti ajang kompetisi dangdut di tahun 2014 lalu,  Lesti tampaknya memang memiliki peruntungan yang baik dalam kariernya sebagai penyanyi dangdut. Bahkan setiap tahunnya selalu ada prestasi yang diraihnya hingga kini berada di puncak kesuksesan dengan membangun sejumlah bisnis. Sayangnya, peruntungan tersebut tampaknya tak dimiliki Lesti dalam hal percintaan.

Pasalnya, meski dikenal sebagai sosok perempuan yang setia karena sempat menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan sang mantan kekasih, Rizky 2R selama 5 tahun, namun hubungan asmaranya tersebut justru kandas ditengah jalan disaat keduanya sudah merencanakan untuk ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Dan setelah kembali mendapatkan tambatan hati yang baru, yakni Rizky Billar yang kini telah menjadi suaminya  justru rumah tangga Lesti diterpa dengan permasalahan serius, yakni adanya orang ketiga dan KDRT.

“Wow ini luar biasa nama Lesti ini bangkit untuk kariernya, popularitasnya tapi lemah untuk percintaannya.  Jadi ibaratnya secara individu dorongan-dorongan apapun untul Lesti  tidak bisa bergerak untuk  percintaannya,  tapi kalo untuk kariernya nama Lesti memang luar biasa. Disini terlihat dari tarot bahwa hati Lesti pun sekarang ini lagi sunyi, sepi, bimbang  dan galau,”beber Koko Anthony.

“Arti nama Lesti Kejora menggunakan rumus formula nama memiliki banyak sisi positif yaitu kode kemakmuran yang tinggi. Kemakmuran ini didapat karena bakat menyanyi yang akan menyebabkan dia akan eksis di panggung. Dia juga memiliki kode kecintaan yang tinggi artinya banyak dicintai banyak orang, dikagumi dan diidolakan publik karena bakat bidang seni dan

hiburan juga menjadi seorang yang  sangat giat, energik dan aktif dalam kerja,” jelas Ni Kadek Kristy Hellen Winatasari.

“Namun sisi negatifnya sangat tinggi. Ini berkaitan dengan keselamatan ada potensi kecelakaan ada potensi operasi atau pengangkatan salah satu bagian tubuh karena satu kejadian atau kecelakaan serta kode pertikaian atau konflik yang sangat tinggi,”lanjut Ni Kadek Kristy Hellen Winatasari.

Rizky Billar, Lesti, dan Baby L
Rizky Billar, Lesti, dan Baby L. (Foto: Instagram.com/@lestykejora)

Sementara itu, anak semata wayang Lesti dan Rizky Billar yang memiliki nama dari gabungan nama orang tuanya, yakni Muhammad Leslar Al Fatih Billar justru disarankan oleh konsultan nama agar Lesti dan Billar mengganti nama anaknya tersebut.

Pasalnya, dengan nama gabungan dari kedua orang taunya tersebut, Baby L yang kini dipanggil Abang Fatih berpotensi untuk mengalami gangguan pada kesehatannya, serta banyak merasakan kesedihan.

“Kemudian analisa untuk  anak mereka yang bernama Muhammad leslar Alfatih Billar dari hasil analisa nama ini memiliki hambatan hidup yang cukup tinggi, termasuk diatas rata-rata,  diatas 50% terutama nama Leslar dan Baby L,”tandas Ni Kadek Kristy Hellen Winatasari.

“Jadi sebaiknya nama Leslar dan Baby L dihindari sebagai nama panggilan karena akan membentuk hambatan dan membahayakan kesehatan, dan juga keselamatan sang anak. Ada kode sakit dan banyak kesedihan yang akan yang dialami. Jadi  saran saya untuk kebaikan supaya berganti nama,”lanjut Ni Kadek Kristy Hellen Winatasari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here