Foto ’12 Cerita Glen Anggara’. (Foto: Starvision)

Satu lagi film yang siap hadir di layar lebar adalah film berjudul ’12 Cerita Glen Anggara’. Bergenre romantis dengan suguhan cerita dramatis, film ini menceritakan tentang Glen yang menemani Sheena wujudkan 12 keinginan sederhananya sebelum meninggal. 

Tak hanya menyajikan cerita yang menarik, pemerannya juga dimainkan para bintang ternama, seperti Prilly Latuconsina yang dipercaya memerankan karakter Sheena. 

Diakui Prilly, ia sangat senang menerima peran tersebut. Meski berbeda jauh dengan karakter aslinya. Namun ada sedikit kesamaan dengannya di kehidupan nyata.  Kesamaan tersebut dalam semangat mengejar impian. 

Menurut Prilly, film ini bukan sekedar drama yang mengharu biru yang membuatnya meneteskan airmata, namun juga sarat akan pesan tentang hidup.

Foto Prilly Latuconsina. (Foto: Dokumentasi)

“Film ini  menceritakan tentang  Sheena dan Glen. Jadi  Sheena itu terkena penyakit. Kalo dari aku sendiri karakter Sheena itu agak relate sama aku. Karakter Sheena beda sama karakter aku. Sheena itu dingin banget  jarang ketawa. Jadi  kalo syuting aku harus berusaha konsentrasi dan itu tantangannya,” ungkap Prilly Latuconsina.

Menghadapi tantangan tersebut tidaklah sulit bagi Prilly yang dikenal memang memiliki kemampuan akting yang mumpuni ini. Sedangkan bicara keinginan Prilly, ia juga memiliki keinginan atau impian yang belum tercapai. 

Pemeran Sheena ini punya cita-cita ingin membangun sekolah. Begitu juga dengan Sheena  dengan keterbatasan waktunya tetap berusaha mewujudkan 12 daftar keinginan di masa depannya.

Foto Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram.com/@prillylatuconsina96)

“Ya aku juga masih punya mimpi ingin bangun sekolah. Sebelum itu terwujud, aku sekarang mulai mencoba menjadi dosen dulu. Demi mimpi aku itu juga  rela menunda untuk menikah. Jadi sekolah terwujud dulu baru aku menikah,” beber Prilly Latuconsina.

Prilly memang dikenal sebagai artis multi talenta. Tak hanya akting, ia juga bisa bernyanyi dan menjadi presenter. Selain itu di bidang akademis ia juga berhasil. Meski begitu tak langsung membuat Prilly merasa puas karena masih ada keinginan lainnya yang harus ia wujudkan sebelum dirinya menikah.

Hal tersebut dilakukan Prilly karena ia sadar betul bahwa jika sudah menikah banyak tuntutan dalam rumah tangga yang membuatnya tak bisa seleluasa melakukan sesuatu sebelum dirinya menikah. 

Selain Prilly, film ini juga dibintangi Junior Roberts, Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla. Sedangkan artis seniornya, ada Alya Rohali. Film ini bakal segera tayang di bioskop pada 18 Agustus 2022 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here