Foto Aurel Hermansyah. (Foto: Dokumentasi)

Usai melahirkan sang anak, Ameena Hanna Nur Atta akhirnya ayah sambung Aurel Hermansyah, Raul Lemos datang perdana menjenguk Ameena. Tentu saja hal ini memberi kebahagiaan tersendiri bagi Aurel dan keluarga kecilnya. 

 

Raul Lemos ditemani  Krisdayanti dan kedua anaknya saat menjenguk Ameena. Pertemuan baby Ameena dan kakek sambungnya yang sudah lama dinanti-nantikan ini pun berlangsung hangat dan akrab. Aurel pun mengucap syukur akhirnya Raul Lemos bisa ke Jakarta dan menjenguk putrinya.

“Iya tadi alhamdulillah Mimi (Krisdayanti) sama Amora, Kelen sama Om Raul juga jenguk, karena dari kemarin kan Om Raul di luar Alhamdulillah tadi ke rumah,”ujar Aurel Hermansyah yang  sangat memahami jika Raul tengah disibukkan dengan banyak pekerjaannya. 

“Nggak tahu dari mana, pokoknya Alhamdulillah tadi karena sampainya kemarin jadi langsung hari ini aku juga nggak ada kerjaan apa-apa, datang ke rumah,”sambung Aurel Hermansyah. 

Foto Raul Lemos juga tampak antusias menjenguk sang cucu, bahkan tak segan menggendongnya. (Foto: YouTube/AH)

Raul Lemos juga tampak antusias menjenguk sang cucu, bahkan tak segan menggendongnya. Ia juga terlihat gemas dengan bayi mungil yang cantik itu. 

“Ya seneng bangetlah dijenguk sama  Ayo (panggilan kakek untuk Raul Lemos). Kelihatannya senang banget saat liat Ameena,”ungkap Aurel Hermansyah.

Tidak hanya sekedar melihat Ameena, diungkap Aurel, Raul juga tak datang dengan tangan kosong. Ayah sambungnya itu membawa banyak hadiah juga untuk sang cucu.

“Datang membawa banyak “buah tangan” kayak bawa-bawa baju gitu, senang banget juga,” treang Aurel Hermansyah.

Seperti terlihat pada sebuah video yang beredar, Aurel sempat membongkar isi hadiah yang diberikan oleh Raul Lemos kepada sang cucu. Atta dan Aurel pun tak henti berterima kasih usai putri mereka diberi banyak baju-baju bayi yang lucu.

“Makasih nih Avo, banyak banget bajunya. Buat Ameena banyak banget. Banyak banget kadonya. Thank you Avo dan Mimi,”ujar Atta Halilintar. 

Tak pelak, pertemuan ini  pun mencuri banyak perhatian, khususnya warga jagat maya. Apalagi sikap Raul yang begitu manis saat menggendong sang cucu membuat warganet ikutan baper saat melihatnya.

Semakin lengkap kebahagiaan Aurel dan Aurel.  Kelahiran baby Ameena memang menjadi warna tersendiri dalam hidup Aurel. Ia akui  banyak perubahan yang dialaminya sejak kehadiran Ameena. Salah satunya, kini Aurel tak bisa berlama-lama keluar rumah sebab dia selalu merindukan baby Ameena.

Tak hanya itu, bayi  berlesung pipi itu juga merubah kebiasaan tidur Aurel. Kini, Aurel sering terbangun malam untuk menjaga buah hatinya. Bersyukurnya, menurut Aurel, putri pertamanya itu tidak menyulitkan dirinya. Karena itu ia bahagia bisa menjadi seorang ibu. 

“Ya nggak nyangka udah jadi ibu. Apalagi baby Ameena nggak nyusahin aku,”tandas Aurel Hermansyah. 

Meski begitu Aurel juga mengaku masih harus terus belajar menjadi seorang ibu dari orang-orang terdekatnya. Karena itu ia pun seringkali meminta bantuan kepada kedua bundanya, Krisdayanti juga Ashanty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here