Foto Iqlima Kim. (Foto: Dokumentasi)

Iqlima Kim langsung menjadi sorotan usai perseteruannya dengan Hotman Paris Hutapea. Didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Iqlima secara terang-terangan mengaku sudah dilecehkan secara seksual oleh pengacara kondang tersebut. 

Meski kronologi pelecehan tak diuraikan secara rinci, yang jelas mantan asisten pribadi Hotman yang kesembilan ini mengaku sudah dilecehkan saat berada di dalam mobil. Tapi siapa pun pasti setuju kalau Hotman tak bisa dilawan. Hotman langsung sigap dengan sejumlah pembelaan, termasuk strategi serangan balik yang elegan.

Bahkan usai menerima respon balik Hotman, Iqlima dikabarkan stress hingga terkena mentalnya. Kemudian membuatnya sakit mendadak dan sempat masuk rumah sakit. 

Foto Iqlima Kim. (Foto: Instagram.com/@iqlimakim_)

Kabar stress Iqlima itu pun dibenarkan oleh Razman selaku kuasa hukum aktris seksi itu. Razman menyebut janda satu anak itu mengalami kecelakaan di kawasan Sukabumi, Jawa Barat hingga membuat pendarahan di hidung dan mulutnya karena mobilnya juga sampai penyok. 

Usai kecelakaan tersebut, Iqlima pun  alami stress dan sempat mencoba bunuh diri, namun gagal. Ditegaskan Razman, Iqlima stress karena kecelakaan tersebut, bukannya karena perseteruannya dengan Hotman Paris Hutapea yang makin menyudutkan kliennya itu. 

Foto Razman Arif Nasution S.H, kuasa hukum Iqlima Kim. (Foto: Dokumentasi)

“Dari Sukabumi,  4 hari sakit karena tabrakan dan sempat mau bunuh diri, namun kemudian dibawa ke Jakarta. Dan kemaren terjadi pendarahan keluar dari mulut dan itu banyak. Mungkin itu karena tertekan,”jelas Razman Arif Nasution S.H, kuasa hukum Iqlima Kim. 

“Begini anak itu baru 21 tahun. Kalo dibilang mistis, nggak juga. Dia memang jatuh sakit iya. Diawalnya ia sempat ada pikiran mistis gitu,”lanjut Razman Arif Nasution S.H.

Foto Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram.com/@hotmanparisofficial)

Di sisi lain, Hotman sepertinya tidak menanggapi kondisi terbaru Iqlima tersebut. Pengacara yang sering dikelilingi gadis-gadis cantik itu justru makin asyik dan gencar melakukan pembuktian, berupa foto dan chat agar terlepas dari tuduhan Iqlima yang menurutnya tak mendasar tersebut. 

Sementara itu, Razman menyikapi postingan-postingan Hotman itu sebagai gencatan senjata. Razman berharap tidak ada lagi perlawanan dari Iqlima dan perseteruan ini bisa berakhir dengan damai. 

Razman juga menegaskan kalau Iqlima sama sekali tidak bermaksud pansos untuk menaikan popularitas. Justru ia sedang bersemangat untuk menjembatani komunikasi 2 arah antara Hotman dan Iqlima agar perseteruan mereka tidak berlarut-larut. 

“Dia tertekan malu, punya anak dan keluarga. Dan ini kan permasalahan Iqlima dengan Hotman, bukan saya dengan Hotman,”tandas Razman Arif Nasution S.H. 

Mengetahui Iqlima tertekan, Hotman pun makin percaya diri. Dalam postingannya, Hotman kembali memamerkan kebersamaannya dengan seorang wanita muda dan cantik. Seolah Hotman ingin menegaskan sangat mustahil baginya untuk melakukan pelecehan seksual karena ada banyak gadis cantik yang sudah mengantri  berkencan dengannya.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here