Foto dok Instagram/Plot Twist, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Resmi Berkencan

Kedua aktor dalam drama hits Netflix ‘The Glory’ Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon telah dikonfirmasi resmi berpacaran. Pada tanggal 1 April, agensi Lim Ji Yeon Artist Company mengonfirmasi laporan Dispatch tentang hubungan romantis mereka.

“Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah beralih dari rekan dekat ke tahap dengan hati-hati untuk mengenal satu sama lain lebih baik dengan perasaan positif,” ungkap perwakilan Artist Company, seperti yang dikutip dari Soompi.

Sementara itu, agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment juga berkomentar serupa, dengan mengungkap bahwa kedua aktor tersebut sudah saling mengenal satu sama lain.

“Setelah menghabiskan beberapa waktu sebagai rekan dekat, keduanya mengembangkan minat satu sama lain, dan mereka dengan hati-hati mengenal satu sama lain,” ungkap perwakilan Yuehua Entertainment.

Menurut laporan, keduanya menjadi dekat jelang akhir drama dan mulai berkencan selama musim dingin. Dengan kesibukan proses syuting, mereka mengambil waktu untuk jadwal berkencan dan mengembangkan hubungan mereka.

Melansir dari berbagai sumber, Dalam sebuah wawancara dengan outlet media setelah syuting drama JTBC 18 Again, Lee Do Hyun mengakui gaya kencannya yang cenderung berterus terang dan lugas saat dalam hal romantis dalam hubungan asmaranya.

“Saya biasanya mengatakan banyak hal murahan. Saya mengatakan banyak hal murahan kepada teman-teman yang saya kencani sebelumnya,” ungkap Lee Do Hyun.

Cinta pada pandangan pertama, begitulah sang aktor 27 tahun menggambarkan gaya berpacarannya. Saat bertemu seseorang yang menarik perhatiannya, ia akan langsung bertanya apakah mereka punya pacar dan jika tidak, ia akan mengajak mereka keluar untuk minum kopi, yang membuat hati para wanita berdebar.

Sebelumnya, dalam drama ‘The Glory’ Lim Ji Yeon yang berperan sebagai Park Yeon Jin adalah sosok antagonis yang menjadi penindas Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Sedangkan Lee Do Hyun berperan sebagai Joo Yeo Jung, yang membantu Moon Dong Eun membalaskan dendamnya pada para penindasnya di masa sekolah menengah dulu.

dalam drama tersebut, Lim Ji Yein dan Lee Dong Hyun memerankan karakter yang sangat bertolak belakang dengan kenyataan bahwa mereka berkencan. Dalam beberapa scene di beberapa episode, Lim Ji Yeon yang berperan sebagai Park Yeon Jin terlihat beradu paham dengan karakter yang diperankan Lee Do Hyun, Joo Yeo Jung.

Sementara itu, melansir dari Coppamagz, satu bulan sebelum tertangkap Dispatch, kabar kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon sebenarnya sudah beredar di sebuah forum online. Seorang netizen berinisial ‘YJ’ menyebutkan bahwa Lee Do Hyun tengah menjalin hubungan dengan lawan mainnya di drama ‘The Glory’.

Dan kabar ini semakin terlihat saat konferensi pers ‘The Glory 2’. Terdapat beberapa moment saat Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon tampak tak ingin terpisahkan satu sama lain. Namun sayangnya unggahan dari netizen tersebut tidak mendapatkan respon yang berarti dari para pengguna forum lainnya sehingga hilang begitu saja.

Dan ditengah hebohnya kabar kencan kedua aktor ‘The Glory’ ini, terselip sebuah humor yang dilontarkan para penggemar kepada Lee Do Hyun yang disebut sebagai ‘penakluk noona’. Hal ini disebabkan dalam beberapa drama Lee Do Hyun kerap beradu akting dengan beberapa aktris senior.

Seperti dalam drama Melancholia, Lee Do Hyun beradu akting dengan Im So Jung yang berusia 43 tahun, atau dalam drama 18 Again dimana ia berperan sebagai suami masa muda dari Kim Ha Neul. Dan terakhir adalah drama ‘The Glory’ bersama Song Hye Kyo yang berjarak 14 tahun diatasnya.

Sementara itu, di kehidupan nyata, sosok kekasih sang aktor adalah Lim Ji Yeon yang berusia 32 tahun atau terbilang lebih tua 5 tahun darinya. Namun, sepertinya perbedaan usia tersebut hanya sebatas angka untuk kedua aktor yang tengah dimabuk asmara tersebut.

Sekali lagi selamat untuk Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon, semoga hubungan mereka awet dan selalu mesra!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here