Foto dok Instagram/Polemik Daus Mini Dan Istri Makin Memanas Saling Tuding Tak Setia 

Hubungan Daus Mini dan sang istri, Selvie Hana Wijaya semakin memanas. Tak hanya harus berhadapan disidang perceraian, polemik keduanya juga terus berlanjut dengan saling menuding jika sang pasangan tak setia. 

Selvie pernah mengungkapkan jika goyahnya biduk rumah tangga mereka karena adanya orang ketiga dari pihak Daus Mini. Karena itu Daus Mini disebut tak setia karena menjalin hubungan dengan wanita lain. 

Tak tinggal diam, Daus Mini berusaha membuktikan jika tuduhan Selvie tidaklah benar. Sebaliknya, bukti-bukti yang berhasil dikumpulkan Daus Mini menunjukan ternyata Selvie yang tidak setia. 

Belum resmi bercerai, Selvie sudah berani menggandeng pacar baru yang disebutnya sebagai salah satu tim kuasa hukumnya. Hal itu dibeberkan oleh Daus Mini saat sidang perceraiannya dengan Selvie. 

“Ya iya kalo bisa dibuktikan silahkan. Kata perselingkuhan akhirnya dia yang coret,  katanya nanti kejutan dari kami yang akan hadurkan saksi. Saksi mana sambil  nunjuk-nunjuk  saya. Daus kamu kena UU, Perselingkuhan ya gitu dah kita ada bukti kok.  Daus banyak spionnya, nggak 24 jam main hp,  tapi spion Daus yang laporin. Ada yang live aplikasi mesra-mesra-an padahal belum resmi cerai meski baru secara agama. Jadi  kalian yang bisa menilai, kalo Daus hanya bisa meluruskan saja,”ungkap Daus Mini dan kuasa hukumnya, Insank Nasrudin S.H. 

“Saya pertegaskan perihal pengakuan dari saya memang benar saya ngaku ada punya pacar baru,  tapi itu tidak benar, saya tegaskan disini itu tidak benar,”timpal Selvie Hana Wijaya. 

Pasangan artis yang sudah 4 tahun menikah ini pun kini saling bantah tentang siapa sebenarnya yang tak setia. Menurut Selvie, suaminya itu salah paham sehingga menuding ia telah memiliki pacar baru. 

Sebenranya kedekatan dengan salah satu kuasa hukumnya itu hanyalah rekayasa Selvie agar Daus cemburu. Itu sebabnya Selvie meminta maaf karena telah menyeret nama kuasa hukumnya ke dalam masalahnya dengan Daus. 

“Saya pribadi meminta maaf atas kesalahan saya terhadap kuasa hukum saya yang  bernama Muchlas, saya minta maaf sebesar-besarnya dan saya ingin meminta maaf secara tertulis yang dilampirkan ini  nggak benar. Tidak benar punya pacar baru, ini menyangkut nama baik kuasa hukum saya. Saya tegaskan saya sama bang Muchlas nggak ada hubungan apapaun. Itu hanya memanasi bang Daus saja,”tegas Selvie Hana Wijaya. 

“Jangan sampai kita buktinya mereka masih ragu. Ini saya   unjukan pemegang haknya atas nama Ahmad Firdaus (ada dalam sertifikat nama Ahmad Firdaus) sesuai dengan identitas KTP. 

Terakhir itu kemaren hari Jum’at dia naikin berita di media bahwa rumah yang ditempati Daus Itu rumah ngontrak. Dan langsung nanya ke pengacara soal itu. Akhirnya  kumpulin aja dan tunjukin kalo rumah itu nggak ngontrak. Kasarnya gini maaf banget, rumah ngonrak aja Daus yang  bayarin, ini buktinya,”beber Daus Mini. 

Buntut dari pertikaian Daus Mini dan Selvie ini membuat tahun ini mereka harus merayakan lebaran sendiri-sendiri. Daus Mini akan merayakan lebaran berasama ibu dan anaknya. Begitu pula dengan Selvie yang merayakan lebaran bersama orang tuanya. 

“Sama aja, balik lagi yang  ngebedaian ngggak ada istri balik ke orang tua. Ridhonya  kepala rumah tangga biar kecil, jelek , mini itu kepala rumah tangga. Nikmati aja hidup, nggak Akan ada habisnya, nikmati hidup aja,”tandas Daus Mini.

“Perbedaaannya tahun ini baisanya kita sibuk cari baju lebaran untuk  anak kita,  mertua dan ortu.  Tahun ini lebih focus ke perceraian nggak ada yang lain, sedih. Tapi  pokoknya sampaikan ke bang Daus mohon maaf aja dengan perceraian ini  ambil hikmahnya aja. Semoga kita tetap menjalankan silaturahmi demi anak dan ngurus anak bareng-bareng, jangan  ada dendam dan perselisihan lain,”tegas Selvie Hana Wijaya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here