Foto dok Instagram/aktris cantik Prilly Latuconsina tampaknya malah menikmati kesendiriannya

Sering gagal dalam urusan percintaan, aktris cantik Prilly Latuconsina tampaknya malah menikmati kesendiriannya. Ia sibuk dengan karirnya yang terus melejit dan bisnis yang makin berkembang. 

Meski begitu, ada kekhawatiran yang dirasakan oleh sang bunda karena sang putri tak kunjung memiliki kekasih hati. Padahal disatu sisi, sebagai orang tua ia sudah ingin melihat Prilly menikah tahun ini. 

Foto dok Instagram/Ully Djulita ibunda Prilly Latuconsina

“Sebagai orang tua ngasih wejangan ya itu aja pilih laki-laki  yang sesuai dengan  kamu, yang seiman, sayang ama kamu dan bertanggung jawab. Tergantung jodohnya aja, aku sih berharap tahun ini, tapi ya tergantung jodohnya Prilly,”ungkap  Ully Djulita.

“Orang tua pengen Prilly nikah tahun  ini? waduh kayaknya nggak mungkin, mama saya terlalu banyak berharap,”ungkap Prilly Latuconsina. 

Foto dok Instagram/Prilly Latuconsina juga menegaskan bahwa kemungkinan besar ia tak akan menikah ditahun ini

Prilly Latuconsina juga menegaskan bahwa kemungkinan besar ia tak akan menikah ditahun ini. Baginya, urusan jodoh ia serahkan sepenuhnya kepada Sang Maha Kuasa. Apalagi saat ini fokus utamanya bukan untuk mencari pedamping hidup. 

Selain itu, Prilly juga bukannya tak mempertimbangkan keinginan sang bunda, tapi ia tak mau menjadikan harapan tersebut sebagai tuntutan apalagi beban. 

“Itu orang  tua yang takut kalo saya nggak takut karena  saya percaya Tuhan, jodoh udah diatur cuma nggak tau kapan ketemunya. Pasangannya aja dulu kali yah. Konsep bisa  dibicarakan,  yang penting pasangannya aja dulu,”ungkap Prilly Latuconsina. 

Foto dok Instagram/Prilly Latuconsina

“Aku selain film, sekarang  focus dibelakang layar dan juga bisnis yah sekarang kan udah lulus kuliah juga, jadi semua bisa kepegang. Betul disetiap bisnis itu aku mengorbankan waktu  main sama  temen, ngantor dan bagi waktu susah ya, mau nggak mau harus mengorbankan waktu main. Cuma ya karena aku ngerasa ini buat tabungan aku di masa depan, jadi  aku ngejalaninnya enjoy aja. Aku  pengen di masa depan bisa lebih santai lagi kerjanya,”sambung Prilly Latuconsina.

Selain mengutarakan harapan agar sang anak cepat menemukan pendamping hidup, ibunda Prilly juga mengaku tak muluk-muluk menetapkan kriteria menantu idamannya, Yang jelas, calon suami Prilly diusahakan seiman, mapan serta bertanggung jawab. Selebihnya, segala pilihan soal pasangan hidup diserahkan sepenuhnya kepada sang putri. 

“Jodoh yah karena memang yang dia inginkan satu persatu udah tercapai tapi  Allah belum kasih jodoh aja. Sering Prill kapan ini? Cuma  kan udah mah belom ada cuma dia sering ngirimin mungkin ini yah jodoh aku. Kriteria Prilly yang penting seiman, baik bertanggung jawab dan mapan,”tandas  Ully Djulita, ibunda Prilly Latuconsina. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here