Foto dokumentasi/Princess Bahrain Support Empowering Women’s Beauty

Mengangkat tema pemberdayaan wanita wanita, khususnya dibidang kecantikan dan kesehatan, maka Passion Jewelry Group berkolaborasi dengan Celltech Stem Cell menyelenggarakan Empowering Women’s Beauty “The Timeless Diamond & Legacy of Stemcell” yang  dibuka di  La Moda Plaza Indonesia, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023 kemarin.

Kecantikan memang akan selalu menjadi perhatian bagi kaun hawa, termasuk dengan segala penunjangnya, seperti perhiasan. Jadi tak heran jika sebagian besar perempuan rela menghabisan puluhan juta rupiah, hanya untuk membeli perhiasan yang sesuai dengan keinginannya. Selain bisa tambah cantik, bisa juga membuat perempuan yang memakainya terlihat lebih anggun.

Foto dokumentasi/Chief Operating Officer (COO) PT. Passion Abadi Korpora, Airyn Tanu, Founder Celltech Stemcell Centre Prof. dr. Deby Vinski dan Princess of Bahrain, Her Highness Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa

Kali ini, Chief Operating Officer (COO) PT. Passion Abadi Korpora, Airyn Tanu dan Founder Celltech Stemcell Centre Prof. dr. Deby Vinski pun memprakarsai Empowering Women’s Beauty dengan menggandeng Princess of Bahrain, Her Highness Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa.

Dijelaskan oleh Airyn Tanu, alasan ia berkolaborasi dengan Prof. dr. Deby Vinski karena ia mengetahui  pemilik Vinski Tower itu juga seseorang yang menyukai perhiasan, sedangkan disatu sisi Airyn juga mengaku kalau ia pasien dr. Deby Vinski, jadi tahu selain kecantikan, kesehatan juga sangatlah penting.

Foto dokumentasi/Airyn Tanu

“Ya kenapa kolaborasi dengan dokter Deby selain dia senang dengan perhiasan, dia juga mensupport kita sekaligus  ia juga diperlihatkan bahwa beauty nggak  hanya dari luar saja,  tapi menjaga dari dalam, kesehatannya. Saya sebagai pasien dari dokter Deby  jadi tau uang bukan segalanya,  tapi kita harus tahu kondisi kesehatan kita,”ungkap Airyn Tanu.

Selain itu, Airyn Tanu juga menyebutkan dalam Passion Jewelry pernah berkolaborasi dengan Top 5 Desain prioritas Indonesia,  salah satu contohnya adalah  yang dipakai dokter Deby, yaitu kalung dengan liontin mengangkat budaya Indonesia, Borobudur.

Dalam pameran kali ini, Passion Jewelerry dan steam cell akan mengangkat nama Indonesia dimata dunia lewat perhiasan nusantara, salah satunya perhiasan batu bacan. Selain cantik, batu bacan juga dianggap memiliki kemampuan menyerap energi dan mineral sekitar, bahkan dipercaya bisa menyehatkan kondisi psikologis hingga mengurangi rasa lelah.

Berhubung dengan kesehatan itu juga, Prof. Dr. Deby Vinski juga memperkenalkan stem cell kepada Princess of Bahrain, Her Highness Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa.

Salah satu tokoh ilmu kedokteran anti aging internasional yang sudah diakui diberbagai penjuru dunia ini mengatakan bahwa wanita melahirkan, karunia terbesarnya  yaitu seorang bayi dengan tali pusar yang penuh dengan kehidupan.

“Terapi ini menggunakan darah tali pusat dan jaringan bayi yang diambil sesaat setelah bayi lahir. Melalui teknologi stem cell atau sel punca, ada 80 jenis penyakit yang dapat diobati. Technologi quantum yang digunakan pun  sudah halal dengan sistem paling canggih,”tegas Prof.dr. Deby Vinski.

“Selain itu, kecantikan dan kekuatan wanita juga disimbolkan dengan diamond atau berlian yang bertahan dalam segala kondisi,” sambung Prof. dr. Deby Vinski.

foto dokumentasi/Empowering Women’s Beauty bersama Airyn Tanu dan Prof.dr.Deby Vinski, Princess of Bahrain pun mengaku sangat senang

Sementara itu, bisa ikut berpartisipasi dalam Empowering Women’s Beauty bersama Airyn Tanu dan Prof.dr.Deby Vinski, Princess of Bahrain pun mengaku sangat senang. Ia juga mengaku menyukai Berlian dari Passion Jewelry Group. Tak lupa  dengan senang hati, ia menceritakan kesan pertamanya hadir di Indonesia.

“Saya sangat terkesan dengan ramahnya orang Indonesia. Indonesia sangat indah. Dan indonesia dikenal sebagai tempat yang pas buat bulan madu.  Dan tentunya saya senang menjadi bagian dari acara yang digelar oleh Passion Jewelry Group dan Stem Cell Prof.dr.Deby Vinski,” beber Princess of Bahrain, Her Highness Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa.

Tak hanya digelar di Jakarta, Empowering Women’s Beauty juga akan berlanjut ke Pulau Dewata, Bali.

Foto dokumentasi Prof. dr. Deby Vinski dan Airyn Tanu

“Kita juga akan mengajak princess ke Bali, jadi nggak cuma di Jakarta. Dan saat ditanya sang princess mau nggak pakai baju Bali?, ia pun bersedia untuk mengenakannya. Hal itu dilakukannya demi bisa ikut berpartispasi dalam memperkenalkan budaya Indonesia,”tandas Airyn Tanu.

“Ya ini semua demi mengangkat nama Indonesia dimata internasional  lewat perhiasan Nusantara, seperti dengan mengangkat batu-batu nusantara yang cantik dan menawan. Selain itu, bisa memperkenalkan stem cell yang lebih mendunia juga,” pungkas Airyn Tanu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here