Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi Situmorang
Astrid Tiar dan suami, Gerhard Reinaldi Situmorang. (Foto: Instagram.com/@astridtiar127)

Perjanjian Pra Nikah merupakan salah satu bentuk dari perjanjian yang dibuat antara satu pihak dengan pihak lainnya sebelum mengadakan upacara pernikahan untuk mengesahkan keduanya sebagai pasangan suami dan istri. Hal ini juga dilakukan oleh pasangan Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi Situmorang.

Astrid Tiar pun tak sungkan berbagi isi perjanjiannya dengan sang suami sebelum menikah. Disaat  Gerhard mengajaknya menikah, Astrid Tiar langsung memberikan peringatan tentang saling menghormati dan menghargai.

Alasannya diakui Astrid Tiar karena  menghormati dan menghargai  itu merupakan fondasi dalam menjalani suatu hubungan supaya langgeng. Kalo tanpa itu, Astrid pun memilih tidak menikah karena ia sudah biasa bekerja menghidupi dirinya sendiri.

Astrid Tiar
Astrid Tiar. (Foto: Instagram.com/@lambegosiip)

“Hei, lo ganteng, gue cantik. Lo bisa kerja, gue juga. 13 tahun gue cari uang. Gue akan menghargai lo, tapi lo juga harus menghargai gue,” ungkap Astrid Tiar dalam sebuah podcast, yang diunggah ulang akun Instagram gosip @lambegosiip pada Kamis (27/10/2022).

“Dengan atau tanpa kamu, aku bisa hidup. Lo mau enggak kita bersama-sama, kita saling menghargai, kita saling menghormati, jangan ada yang mengkhianati? Setuju?,”lanjut Astrid Tiar.

Dengan pernyataan cantik atau ganteng dan soal bisa mencari uang itu ditegaskan Astrid Tiar bukan karena dirinya sombong, namun lebih kepada prinsip dan penegasan saja.

“Tapi gue nggak mau jadi sombong, gue akan menganggap lu kepala rumah tangga gue, lu imam gue. Tapi lu jangan sekali-kali tidak menghargai dan menghormati gue,” tandas Astrid Tiar.

Astrid Tiar
Astrid Tiar. (Foto: Instagram.com/@astridtiar127)

Dengan perjanjian sebelum menikah tersebut, Astrid Tiar  sebenarnya berharap agar ia bisa dihargai sebagai seorang istri. Begitu pun sebaliknya, Astrid Tiar akan sepenuhnya menghormati sang suami sebagai kepala keluarga dan Ayah dari anak-anaknya.

Ternyata Isi perjanjian itu juga yang membuat pernikahan  Astrid Tiar dan  Gerhard Reinaldi Situmorang sejak 2012 silam langgeng hingga saat ini. Hingga kini rumah tangganya masih harmonis dan bahagia bersama dua orang  mereka.

Selain isi perjanjian pra nikah yang tegas dan berprinsip itu, kunci langgengnya pernikahan mereka lainnya juga terletak pada komunikasi mereka yang lancar.

Pernyataan Astrid Tiar tentang isi perjanjian pra nikahnya itu langsung mendapat sorotan netizen. Mereka banyak yang memuji prinsip Astrid Tiar tersebut.

“Keren wanita tegas dan berpendirian,” puji seorang netizen.

“Setuju banget mbak Astrid,” timpal netizen lainnya.

“Ini baru kelazzz, berkomitmen dari awal itu wajib,” sambung netizen lainnya.

Lebih lanjut, nama Lesti lantas terseret dalam komentar warganet. Keputusan Lesti untuk memaafkan Rizky Billar yang sudah melakukan KDRT demi anak memang masih menuai pro kontra.

“Lesti tonton nih,”tandas salah satu netizen.

“Perjanjian lesti-billar sama dengan harus sama-sama tau password hp, jiahahahhahaha,” sindir netizen lainnya

“Kalau artis memang harus ada perjanjian Leslar perjanjian gampang enggak aneh-aneh,makanya Billar ngelanggar tapi enggak tega ya Billar tuh barusan enak semenjak sama Lesti dulu dia kumuh, sekarang bersih tapi Billar enggak bersyukur,” timpal netizen lainnya.

Tak hanya salut akan prinsipnya, Astrid Tiar juga mampu membuat semua perempuan iri. Pasalnya, Astrid Tiar tetap memiliki tubuh yang body goals.

Bentuk tubuh Astrid Tiar yang kini bak seorang gadis membuat dirinya mendapatkan rumor operasi plastik. Ternyata, salah satu rahasia body goals Astrid Tiar ini bisa jadi karena sang suaminya.

Suami Astrid Tiar yang bernama Gerhard Reinaldi Situmorang ini memang jarang tersorot media.

Dalam akun Instagram pribadinya, Gerhard ternyata merupakan seorang dokter dan staff pengajar di Departemen Urologi FKUI.

Dengan profesinya sebagai dokter, tak heran jika suami Astrid Tiar ini sangat mementingkan kesehatan hingga rutin berolahraga.

Hal itu terbukti dari unggahan-unggahan foto di akun Instagram milikinya yang kerap memperlihatkan beberapa aktivitas olahraganya. Sama hal dengan sang suami, Astrid Tiar juga menjadi ikut pola hidup sehat Gerhard dengan sering berolahraga.

Sedangkan jenis olahraga yang biasa dilakukan Astrid Tiar dari unggahannya di Instagram yaitu sepeda, pilates, yoga dan lain-lain. Berarti olahraga dan pola hidup sehat tersebut yang merupakan rahasia body goals perempuan kelahiran 12 Juli 1986 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here