Foto dok Instagram/Punya Rumah Baru, Verrel Bramasta Rasakan Spesialnya Ramadhan

Dimomen Ramadhan kali ini, Verrel Bramasta sangat bersyukur karena ia bisa memiliki rumah baru, hasil dari kerja kerasnya selama ini. Diusianya yang masih terbilang muda, putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadila itu sudah menunjukan pencapaian yang cukup membanggakan.

Foto dok Liputan6.com/Ditaksir harganya mencapai puluhan bahkan ratusan miliar rupiah

Mantan kekasih Natasha Wilona ini baru selesai membangun rumah barunya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat yang mewah serupa resort. Ditaksir harganya mencapai puluhan bahkan ratusan miliar rupiah. 

Seperti biasa usai membangun rumah, Verrel Bramasta juga berencana akan mengadakan syukuran dengan mengundang kedua orangtuanya sebagai tamu kehormatan. 

Foto dok Instagram/Verrel Bramasta

“Ya Alhamdulillah dan bersyukur banget. Kalo kegiatan Ramadhan ini  pasti tetep produktif dengan  kegatan postif dan fokus ibadah,”ungkap Verrel Bramasta. 

“Ramadhan tahun ini lebih special karena rumah baru udah selesai, jadi  mau bikin open hosue buka puasa. Bagi  waktu buat keluarga dan temen-temen. Rencana kumpul keluarga, keluarga papa mama,”sambung Verrel Bramasta. 

Foto dok Instagram/Rumah mewah dengan view bukit gunung milik Verrel Bramasta

Rumah mewah dengan view bukit gunung milik Verrel Bramasta mengusung gaya modern industrial. Ini merupakan pilihannya sendiri karena terinspirasi dari gaya-gaya rumah di Hollywood. 

Foto dok Liputan6.com/Rumah tersebut terdiri dari empat lantai dan satu rooftop

Rumah tersebut terdiri dari empat lantai dan satu rooftop. Lift transparan menjadi penghubung antar lantai. Dimana satu lantai pada rumah tersebut khusus untuk kamar tidur dan ruang pribadi bersama pasangannya kelak. 

Selain itu, aktor berusia 26 tahun ini juga memberikan ruangan khusus untuk olah raga. Ada lapangan basket dan juga kolam renang out door. 

Sementara itu, area basement dikhususkan untuk bioskop dan tempat karaoke. Selebihnya, setiap sudut ruangan akan dimaksimalkan untuk kantor, tempat tinggal kru dan ruang serba guna lainnya. 

Bahagia menempati rumah barunya itu, Verrel juga semangat menjalani ibadah puasa. Bahkan untuk buka puasa, ia memasak sendiri menu berbuka puasanya. Tak sendirian, Verrel Bramasta ditemani salah satu rekannya yang sedang berkunjung ke rumahnya itu. 

“Jujur sih ini pertama kali aku coba masak. Masak dada ayam ala Verrel buat buka puasa,”tandas Verrel Bramasta.

Foto dok Instagram/Diakui Verrel, Natasha Wilona juga ada andil dalam pembangunan rumah barunya

Diakui Verrel, Natasha Wilona juga ada andil dalam pembangunan rumah barunya tersebut. Pasalnya, ketika masih dalam proses pembangunan tahun lalu, Natasha Wilona membantu dalam proses pencarian tanah. Karena itu ia berharap agar mantan kekasihnya itu menjadi orang pertama yang datang kerumah barunya tersebut saat pembangunan sudah rampung. 

“Ya kata Wilo, ini cocok buat keluarga, karena kalo nggak bakal sepi,” kenang Verrel Bramasta. 

Dengan pencapaian yang sudah dicapainya, Verrel pun mengenang masa-masa perjuangannya. Diakuinya, menjadi aktor bukanlah bagian dari rencana hidupnya. Tapi jalan takdir yang sudah menuntunnya untuk mengikuti jejak kedua orangtuanya. 

Usai sukses di dunia entertaint, Verrel juga berniat terjun di dunia politik. Ia pun bersyukur langkahnya menjadi politisi didukung dari keluarga, khususnya sang bunda yang juga seorang politisi. 

“Aku nggak pernah minta tapi Tuhan kasih kesempatan dan kenapa ke politik karena keren. Kalo  kesusksesan banyak faktor, diantaranya kita nggak boleh punya penyakit hati, kita fokus aja sama diri kita, percaya deh kerja keras tidak menghianati hasil,”pungkas Verrel Bramasta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here