Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Berencana Buka Divisi Tenis di Rans Entertainment. (Foto: Instagram.com/@raffinagita1717)

Artis sekaligus presenter  yang dikenal sebagai Sultan Andara, Raffi Ahmad berniat akan membuat Divisi Tenis untuk badan usaha hiburan miliknya, Rans Entertainment.

Menurut Raffi Ahmad, selain divisi olahraga lainnya, seperti sepakbola dan basket, ia ingin Rans Entertainment memiliki divisi tenis juga.

Hal ini menyusul kemenangan dirinya atas Desta di pertandingan Tiba Tiba Tenis belum lama ini. Niat ini pun turut diamini oleh sang istri, Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram.com/@raffinagita1717)

“Jadi, selain bola Rans, selain bola basket, nanti Rans juga ke tenis. Boleh enggak?” ungkap Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

Mendengar hal ini, Nagita Slavina pun langsung mempersilahkan sang suami merealisasikan keinginannya itu. Ibu dari Cipung itu mengaku akan mendukung penuh keputusan Raffi Ahmad tersebut.

“Boleh. Bismillah,”jawab Nagita Slavina.

Untuk rencananya itu, Raffi Ahmad mengaku tak mau sendiri menggarap proyek divisi tenis di Rans Entertainment. Ia berniat akan menggandeng salah satu petenis profesional Tanah Air, yaitu Muhammad Rifqi Fitriadi.

“Aku nanti mau ajakin si Rifqi join di Rans. Tapi, aku mau support,” tegas  Raffi Ahmad.

Sebagai info, Muhammad Rifqi Fitriadi merupakan orang yang turut membantu Raffi Ahmad mempersiapkan pertandingan Tiba Tiba Tenis. Menurut Raffi, berkat bantuan Rifqi juga dirinya bisa sukses di perhelatan yang digelar di Tennis Indoor Senayan saat itu.

“Tapi, juga gara-gara Tiba Tiba Tenis ini, aku kemarin kan latihannya banyak sama ini, Sayang, selain sama coachnya, sama ini, Sayang, Muhammad Rifqi. Rifqi tuh atlet nomor satu Indonesia tenis untuk single,”beber Raffi Ahmad.

Atas bantuan yang telah diberikan oleh Rifqi, Raffi Ahmad turut mengucapkan terima kasih.

“Akhirnya ngobrol-ngobrol sama dia. Jadi, pas kemarin nyobain pukul-pukulan, nyobain lapangan di venue, orang lain kan sama coachnya, kalau gua sama dia. Gila diliatin sama orang-orang, ‘Raffi sama si Rifqi’. Jadi, bener-bener. Buat Rifqi terima kasih banget,”tandas Raffi Ahmad.

Sementara ini, Raffi Ahmad tengah berada di Qatar untuk menonton gelaran Piala Dunia 2022. Ia mengajak anak dan istri menonton pertandingan sepak bola dunia. Rafathar dan Raffi Ahmad tampak menonton pertandingan Arab Saudi dan Argentina.

Rafathar tampak mendukung Argentina dan mengidolakan Lionel Messi. Namun dalam pertandingan tersebut Argentina kalah dari Arab Saudi. Terlihat Rafathar tampak kecewa karena negara yang ia dukung menelan kekalahan. Momen Raffi Ahmad hibur Rafathar banjir pujian.

“Heh Rafathar Messi deket banget nih Aa seneng banget nggak,” ucap Raffi Ahmad.

Namun tak bisa dipungkiri, Rafathar tampak kecewa saat Argentina ketinggalan gol oleh Arab Saudi. Ia terlihat tak semangat menonton pertandingan Argentina. Terlihat raut kecewa di wajah Rafathar.

“Aa kebobolan, aa lemes ya semangat dong masih ada waktu,”ujar Raffi Ahmad.

Rafathar terlihat berlari meninggalkan stadion. Raffi Ahmad mengetahui anaknya tampak kecewa. Raffi Ahmad pun mencoba memberi semangat untuk anak sulungnya.

“Rafathar jangan sedih ya semangat ya ayo. Rafathar. Rafathar jangan sedih ya semangat. Meskipun kalah tetep seneng ya,” tandas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun tak patah semangat, ia tetap berusaha menghibur anaknya. Raffi Ahmad berjanji akan mengajak Rafathar menonton pertandingan selanjutnya. Tampak anak Nagita Slavina baru bisa mengurai sedikit senyum di bibirnya.

“Rafathar jangan sedih ya semangat ya ayo Rafathar. Rafathar jangan sedih ya semangat, meskipun kalah tetep seneng ya,” tegas  Raffi Ahmad.

“Nggak apa-apa  ya semoga masuk ke babak selanjutnya bisa lihat lagi nanti papah mau liat France Rafathar besok aja ya lihat Jerman,” sambung Raffi Ahmad.

Rafathar sendiri memang tertarik dengan dunia sepak bola sama seperti sang ayah. Sehingga anak yang masih berusia 7 tahun itu sangat antusias dengan gelaran Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Qatar. Anak yang kerap dipanggil dengan sebutan ‘Aa’ itu diketahui mengungguli Argentina.

Selama menonton pertandingan sepak bola empat tahunan itu, Raffi Ahmad tak luput mengabadikan momen-momen dirinya dan Rafathar yang antusias menonton. Pembawa acara kondang Tanah Air tersebut kerap membagikan momen-momen tersebut melalui video atau foto yang direkam dan diunggahnya ke akun media sosialnya.

Dan  salah satu yang menarik adalah saat Rafathar foto bersama dengan Lionel Messi ketika pertandingan Piala Dunia 2022 Argentina vs Arab Saudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here