Foto dok Instagram/Raffi Ahmad kali ini kembali menunjukannya dengan menghibahkan motor vespa kepada  Abidzar Al Ghifari

Dikenal sebagai orang yang dermawan, Raffi Ahmad kali ini kembali menunjukannya dengan menghibahkan motor vespa yang dulu pernah diberikan oleh Arief Muhammad kepada  Abidzar Al Ghifari. 

Hal tersebut dilakukan sebagai kado ulang tahun untuk putra mendiang Jeffry Al Buchori yang berulang tahun ke-22 tahun, Kamis (13/4/2023) kemarin. 

Pemberian hadiah tersebut, Raffi Ahmad unggah di akun Instagram pribadinya. Suami Nagita Slavina itu melakukan hal tersebut karena motor pemberian Arief Muhammad jarang ia pakai. 

Foto dok Instagram/Raffi di video yang di unggah di akun Instagram pribadinya

“Arief Muhammad, waktu itu kan motornya dikasih dari lu. Cuma gua jarang pakai. Jadi biar lebih manfaat karena Abidzar ulang tahun, gimana motornya untuk Abidzar aja?” ungkap Raffi di video yang di unggah di akun Instagram pribadinya.

“Jadi ajakin Abidzar naik motor sambil dakwah bro. Jadi lebih bermanfaat,” sambung Raffi Ahmad. 

Sedangkan di caption fotonya, Raffi Ahmad meminta izin kepada Arief Muhammad untuk motor tersebut diberikan kepada Abidzar.

Foto dok Instagram/Raffi Ahmad

“Kado ulang tahun. Sebenernya ini motor dari Arief Muhammad. Mohon izin aku hibahkan kepada Abidzar, anak muda yang lagi seneng naik motor sambil dakwah. Berkah dan barokah biar jadi manfaat buat banyak orang,” tulis Raffi Ahmad.

Unggahan video itu pun langsung direspon oleh Abidzar.

“Terima kasih banyak Aa, InsyaAllah berkah,” tulis Abidzar di kolom komentar.

Selain Abidzar, Soimah juga terlihat  turut memberi komentar.

“Memang best bos ku satu ini,” ujar Soimah.

Lebih ridhonya lagi, Arief Muhammad yang memberikan motor Vespa tersebut itu juga ikut memberi komentarnya. Dia mengaku senang motor tersebut diberikan kepada anak ke-2 Umi Pipik tersebut.

“Siaaap. Happy birthday Bro Abidzar. Kapan-kapan riding bareng,” tulis Arief Muhammad.

Selanjutnya, para warganet juga ikut memberikan komentar mereka yang banyak memuji tindakan Raffi Ahmad tersebut.

“Masyaallah, dari pada nggak kepakai ya A Raffi, mending gitu dihibahkan dan dipakai buat perjalanan dakwah juga. InsyaAllah jadi pahala jariyah. Amin, tulis salah satu warganet.

Diketahui sebelumnya,  Abidzar Al Ghifari belum lama ini berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Tidak sendiri, bintang film Balada Si Roy ini juga mengajak sang ibu, Umi Kalsum.

Sebelum pulang, Abidzar Al Ghifari mendapat kejutan dari Raffi Ahmad. Tidak disangka, putra sulung almarhum Ustaz Jefri Al Buchori ini mendapat motor dari suami Nagita Slavina.

Motor tersebut adalah Vespa yang ternyata hadiah dari Arif Muhammad kepada Raffi Ahmad. Namun kemudian diberikan kepada Abidzar Al Ghifari sebagai kado untuk ulang tahunnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here