Sejak kehadiran Ameena Hana Nur Atta dalam keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena memang selalu menjadi pusat perhatian. Bahkan kerap menjadi rebutan tak hanya oleh kedua orang tuanya saja,  namun juga oleh para kakek neneknya seperti Krisdayanti, Ashanty,  Anang dan Raul Lemos. 

Foto Thariq Halilintar. (Foto: Instagram.com/@thariqhalilintar)

Tak cukup, Ameena juga selalu jadi rebutan bagi kedua pamannya, Thariq Halilintar dan Azriel Hermansyah. Ameena yang menggemaskan itu membuat Thoriq pun bersedia menjadi baby sitter Ameena selama sehari penuh  saat keluarga Atta, Anang dan Krisdayanti berwisata ke sebuah taman hiburan di Singapura beberapa waktu lalu. 

Tampaknya setelah berhasil dekat dengan Gala Sky yang merupakan keponakan sang kekasih, Fuji, kini Thoriq ingin menunjukkan kemampuannya dalam mengasuh keponakannya sendiri, Ameena.

Foto Rebutan Urus Ameena Thoriq Halilintar Kerap Diomeli Atta Halilintar. (Foto: YouTube/Thariq Halilintar)

Namun ternyata keinginan Thoriq tersebut membuat Atta merasa risih dan berat hati karena ia khawatir Thoriq tak bisa menjaga Ameena dengan baik. Apalagi Atta sangat posesif terhadap Ameena  sehingga Thoriq pun kerap mendapat omelan dari Atta. Hal ini seperti terlihat dalam kanal YouTube Thoriq Halilintar. 

Sikap posesif terhadap Ameena rupanya tak hanya dimiliki Atta namun juga Thoriq. Bahkan Thoriq dan Atta pun sempat terlibat perdebatan saat Thoriq berusaha menutupi Ameena dengan kain agar tak silau terkena sinar matahari yang sangat terik.

Foto Thariq Halilintar dan Ameena. (Foto: YouTube/Thariq Halilintar)

Namun Atta yang tengah menggendong Ameena kala itu  justru merasa terganggu dengan kain penutup yang dipegang oleh Thoriq karena membuatnya kesulitan berjalan, serta membuat Ameena merasa kepanasan. 

Belum lagi Ameena juga menjadi rebutan dari kakek dan neneknya, terutama Krisdayanti dan Ashanty yang kerap merasa gemas dengan cucunya tersebut. Bahkan Ashanty dan Anang tampak saling berebut untuk mengasuh Ameen saat berada di Singapura.

Sementara itu tak kalah dengan Ashanty, Krisdayanti kerap datang ke rumah Atta dan Aurel demi bisa bertemu dengan cucunya tersebut. Padahal seperti yang diketahui, Krisdayanti kini tengah disibukkan dengan pekerjaannya sebagai anggota DPR. 

Namun demi bisa bertemu dengan sang cucu, penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 tersebut selalu menyempatkan waktunya untuk datang ke rumah anak dan menantunya itu.

Kini, Krisdayanti juga  dipercaya oleh Aurel dan Atta untuk terlibat dalam managemen milik Atta. Hal tersebut seolah menunjukkan  jika dukungan seorang ibu kandung sangatlah penting bagi kehidupan sang anak.  

Foto Krisdayanti. (Foto: Instagram.com/@krisdayantilemos)

“Ya saya mendukung mereka support mereka. Semua kan penuh tantangan, jadi kita doakan bersama-sama semoga lancar dan sukses semuanya,”harap Krisdayanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here