Ingin kulit cerah, halus dan glowing selama bulan Ramadan dengan harga yang terjangkau?

Retinol Peel
Retinol Peel, treatment chemical peeling terbaru yang bisa bantu kamu keringkan jerawat dan komedo membandel sambil mencerahkan dan memperhalus kulit. (Foto : Estetiderma)

Ini dia rahasianya: Retinol Peel, treatment chemical peeling terbaru yang bisa bantu kamu keringkan jerawat dan komedo membandel sambil mencerahkan dan memperhalus kulit. Dan kabar baiknya, treatment ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 175.000 di berbagai lokasi Estetiderma, klinik kecantikan kulit spesialis chemical peeling.

Ruang Perawatan Estetiderma Skin Clinic
Ruang Perawatan Estetiderma Skin Clinic. (Foto: Estetiderma)

Yuk, simak terus untuk pelajari lebih lanjut.

Apa itu Retinol Peel?

Retinol Peel adalah treatment chemical peel level ringan yang cocok untuk kamu yang ingin mencoba treatment klinik yang lebih efektif dari skincare (tapi dengan harga terjangkau), sebelum ‘naik kelas’ ke treatment-treatment yang lebih intensif. Treatment ini dilaksanakan oleh dokter klinik dengan mengoleskan cairan peeling ke kulit wajah yang telah dibersihkan, dan kulit akan mengelupas tipis pasca treatment dan menghasilkan kulit yang lebih bersih, sehat dan muda.

Seperti apa sih proses Retinol Peel?

Untuk kalian yang kepo dengan proses Retinol Peel, prosesnya seperti berikut:

Estetiderma Skin Clinic
Estetiderma Skin Clinic. (Foto: Estetiderma)
  1. Konsultasi dengan dokter terlebih dahulu tentang keluhan kulitmu. Jika cocok, maka treatment Retinol Peel akan direkomendasikan oleh dokter. (Psst… konsultasi online dokter Estetiderma gratis lho~ dan praktis via WhatsApp! Cari lokasi terdekatmu di sini)
  2. Therapist kami akan melakukan pembersihan wajah basic dengan produk-produk Estetiderma. Langkah pertama akan memakai Hydrating Milk Cleanser Estetiderma untuk membersihkan sisa makeup atau debu yang ada di permukaan wajah, lalu tergantung kondisi kulit kamu (berminyak atau kering) sabun cuci muka yang tepat akan dipakai, Purifying Facial Cleanser untuk kulit normal cenderung berminyak, dan Soothing Gel Cleanser untuk kulit normal cenderung kering.
  3. Setelah dibersihkan, dokter akan memulai treatment Retinol Peel di wajahmu. Cairan peeling akan dioleskan secara rata di keseluruhan kulit wajah. Langkah ini akan diulang sekitar 3-5 lapis tergantung kebutuhan kamu. Jika ada bagian di wajah kamu yang perlu dikonsentrasikan (mungkin bagian dahi lebih kusam, atau bagian pipi lebih berjerawat) maka bagian-bagian tersebut akan diberi beberapa lapis lebih dari bagian lain.
  4. Dokter akan memberi cooling gel atau krim pelembap setelahnya untuk membantu dengan rasa cekat-cekit yang masih ada. Setelah itu selesai deh!
  5. Dokter akan meresepkan krim pelembap untuk dipakai tiga kali sehari untuk 3-5 hari setelah peeling untuk membantu proses pemulihan pasca peeling. Ingat! Pastikan wajah tidak terkena air atau tidak berkeringat 5 jam setelah treatment, dan pastikan untuk tidak memakai sabun cuci muka ataupun produk skincare lainnya untuk 3 hari setelah peeling. Gunakan krim pelembap rekomendasi dokter jika kulit terasa kering atau gatal, dan pastikan untuk memakai sunscreen kika beraktivitas. Tetapi sebisa mungkin, mohon hindari matahari untuk minimal 3-5 hari setelah peeling.
Produk Pembersih Estetiderma Skin Clinic
Produk Pembersih Estetiderma Skin Clinic. (Foto: Estetiderma)

Untuk detil Retinol Peel secara visual, kamu bisa klik link ini untuk menonton reels kami tentang treatment tersebut.

Klik di sini untuk mengenali Retinol Peel lebih dalam!

Nah, sekarang kamu sudah kenal dengan treatment baru kami yang satu ini. Tunggu apa lagi? Jadilah yang paling glowing di antara teman dan keluargamu saat bukber dengan cara: cari klinik Estetiderma yang menawarkan treatment ini di dekatmu, dan konsultasi online atau book kunjunganmu sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here