Rizky Billar
Rizky Billar. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

Rizky Billar sepertinya tak pernah luput dari hujatan netizen. Sekalipun ia kini sudah  kembali aktif di media sosial pasca kasus KDRT yang dilakukannya terhadap istrinya, Lesti pada 28 September 2022 lalu. Namun dampaknya, ia masih kerap menerima hujatan dari netizen yang tampaknya masih kesal dan tak henti mengungkit peristiwa KDRT tersebut.

Bahkan ada yang menyebut Rizky Billar saat ini hanya menumpang hidup dengan sang istri karena  sudah tak memiliki penghasilan lagi pasca dirinya tak diperbolehkan tampil di layar kaca dan sejumlah usahanya miliknya juga dikabarkan bangkrut.

Tak terima dengan hujatan tersebut, beberapa waktu lalu Rizky Billar pun angkat bicara melalui akun Instagramnya untuk membungkam cibiran para netizen terhadapnya.

Rizky Billar juga membeberkan sejumlah bukti, seperti kwitansi pembayaran mobil mewah miliknya yang mencapai lebih dari 6 miliar rupiah, serta tangkapan layar dari percakapan antara dirinya dan Lesti saat peristiwa KDRT tersebut terjadi.

Dimana  Lesti masih mengajak Rizky  Billar untuk hadir dalam sebuah acara penganugrahan di SCTV yang digelar pada 29 September 2022 lalu sehingga tak ada trauma yang dialami sang istri  kala itu.

Rizky Billar
Rizky Billar. (Foto: Dokumentasi)

“Ya sebenarnya gini saya tu kan dulu memang jarang posting-posting  makanya banyak yang menganggap saya tidak bekerja, saya tidak melakukan sesuatu apa-apa,”tandas Rizky Billar.

“Banyak masyarakat awam kita yang menilai bahwa kerja itu harus terlihat dan juga saya orangnya nggak  memposting kegiatan sosial saya sehingga menimbulkan persepsi tersebut dimasyarakat padahal kalo kita berbicara secara logis hilangkan kebencian rasa tidak suka terhadap saya. Kami ini sama-sama mendapat berkah setelah ketemu saya dengan Lesti bertemu relasi Lesti pun begitu,”sambung Rizky Billar.

Seolah tak puas angkat bicara melalui akun Instagramnya, Rizky  Billar pun kembali membeberkan jika sebelumnya dirinya lah yang justru lebih banyak tampil di televisi hingga memiliki 5 program acara di sejumlah stasiun televisi dibanding sang istri.

Namun hal tersebut justru tak dianggap oleh netizen sebagai sumber penghasilannya yang cukup besar untuk membiayai kebutuhan rumah tangganya dengan Lesti hingga saat ini.

“Selama ini orang nganggap pekerjaan itu harus di TV kalo kita balik ke belakang gimana? Dulu tahun lalu saya di tv 5 program lesti cuma 1, 2 program. Orang menutup mata tentang hal itu gitu tapi sekali saya tidak di TV, Lesti muncul di TV orang langsung menganggap bahwa istrinya pasti cari duit nih orang langsung beranggapan seperti itu padahal setelah saya diambil sahamnya beberapa persen itu kan saya mendapat cash out yang cukup besar dari perusahaan yang saya bangun,”jelas Rizky Billar.

“Makanya  saat itu gua mikir istirahat dulu di TV, gua jalanin bisnis coba membangun jaringan-jaringan bisnis karena saya juga ada tanggung jawab kepada investor bukan hukum, tapi  moril karena saya kan sudah mendapat uang yang besar di depan,”lanjut Rikzy Billar.

Sayangnya, pembelaan yang dilakukan Rizky Billar tersebut justru membuat dirinya kembali mendapat komentar negatif dari netizen yang menilai jika Rizky Billar kembali membuat drama baru di kehidupannya.

Ada pula yang menilai jika Billar kembali menjadi sosok yang suka pamer terhadap kekayaan yang dimilikinya usai memperlihatkan kwitansi pembayaran mobil mewahnya tersebut. Bahkan sejumlah netizen turut menyoroti percakapan antara Rizky Billar dan Lesti yang dinilai tak seperti percakapan antara suami dan istri melainkan atasan dengan  bawahannya.

“Ya kadang-kadang ketika ada kalanya saya manusia biasa ada kalanya saya ke trigger dan sentimental dengan hal itu. Menurut saya suami yang sudah bekerja dan memberikan yang terbaik untuk  sang istri, namun dianggap sebelah mata oleh orang lain itu menimbulkan luka di hati saya karena anda orang-orang  ini hanya melihat dari luar dari media saja,”tandas Rizky Billar.

“Saya kan apa ya sebagai suami saya ada rasa kecewa kalo tanggung jawab saya atau apa yang saya lakukan ke istri dianggap tidak ada. Kadang orang menilai tidak terlihat mereka menganggap itu tidak ada tapi  ya saya tidak perlu membuktikan biarkan waktu yang menjawab apa yang terjadi apa yang sebenarnya ada di lingkungan kami. Ya tidak masalah namun ada kalanya nanti saya meluruskan termasuk banyak hal,”beber Rizky Billar.

“Namanya juga netizen ya netizen yang benci tetap aja benci. Kita kan kalo saya nggak usah ditanggapin lah dengan hal seperti itu.  Ya biasa manusiawi juga kan kadang-kadang  emosi dengar netizen yang sok tau mungkin caranya mereka. Sebenarnya nggak perlu dipublish masalah gitu digembor-gembor cukup dia diam aja dan cukup membuktikan diam itu emas,” lanjut Bobby, kakak kandung Rizky Billar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here