Rizky Billar ajak anak istri berlibur ke Bali
Rizky Billar ajak anak istri berlibur ke Bali. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

Usai kembali aktif di media sosial dan angkat bicara mengenai tudingan para netizen pasca heboh kasus KDRT, Rizky Billar dan keluarganya berlibur ke Bali.

Diketahui paska kasus KDRT, Rizky Billar masih kerap menerima hujatan dari para netizen. Tak sedikit yang menyebut jika Rizky Billar kini hanya menumpang hidup dengan sang istri, Lesty karena ia dianggap sudah tak punya penghasilan lagi usai ia tak diperbolehkan tampil di layar kaca.

Selain itu juga beredar kabar kalau usaha miliknya dikabarkan bangkrut. Sempat memilih bungkam namun akhirnya Rizky Billar angkat bicara juga. Ia mencoba meluruskan baik melalui akun Instagram pribadinya bahkan ia pun tak segan untuk melaporkan sejumlah akun yang diduga sudah menyudutkan nama baiknya untuk efek jera.

Meski mengaku pasrah, Rizky Billar menegaskan soal tugas sebagai suami dan ayah yang selalu dijalankannya dengan baik. Ia bahkan sedang membangun berbagai bisnis yang menjanjikan dan menargetkan dirinya bisa come back ke dunia hiburan pada 2023 mendatang.

Bobbi, kakak Rizky Billar
Bobbi, kakak Rizky Billar. (Foto: Dokumentasi)

“Sebenarnya sederhana sih nggak cuma mereka pengen memulai hidup yang barulah mengurus keluarga yang pasti fokus terhadap keluarganya untuk saat ini. Intinya mereka udah baik dengan adanya kejadian kemarin dan mereka lebih baik satu sama lain, Lesti maupun Billarnya,”ungkap Bobby, kakak kandung Rizky Billar.

“Kegiatan Billar bisnisnya banyak sampe ke Jepang. Soal Billar kembali ke entertainment sebagai kakak ya support aja, tapi Billar lagi fokus sama bisnisnya sih untuk saat ini,”sambung Bobby.

Seolah tak mau terganggu lagi dengan image negatif yang masih melekat dalam dirinya, Rizky Billar pun memboyong keluarga kecilnya liburan ke Bali. Dalam berbagai tangkapan kamera, pasangan fenomenal itu kembali memperlihatkan keharmonisan rumah tangganya.

Terlihat senyum dan canda di wajah Rizky Billar dan juga Lesti. Kebersamaan mereka yang hangat seakan membuktikan bahwa huru-hara kasus KDRT beberapa waktu lalu hanyalah sandungan kecil yang tak perlu dibesar-besarkan.

Jelang 2 tahun usia pernikahan mereka, keduanya tetap menjaga keharmonisan rumah tangga ditengah serangan haters yang kerap datang tak terduga. Namun untuk sang buah hati, Baby L, mereka tetap fokus dalam mengawal tumbuh kembang sang anak.

“Ya Billar lagi fokus sama keluarga selain bisnisnya. Kondisi rumah tangganya ya Alhamdulillah liat aja sekarang sudah tenang kembali. Kemaren sempat posting sama Baby L udah bahagia lagi. Soal bisnis masih berjalan, kalo Leslar vakum sementara doang,”tandas Bobby.

Rizky Billar saat melewatkan liburan mewah di atas kapal pesiar
Kebahagiaan memang tampak Keluarga Rizky Billar saat melewatkan liburan mewah di atas kapal pesiar. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

Kebahagiaan memang tampak di wajah Lesti saat melewatkan liburan mewah di atas kapal pesiar. Bahkan disatu momen, keluarga Leslar tampak bergandengan tangan di tepi pantai dengan mengenakan pakaian couple sembari memapah Al Fatih atau Baby L.

Rizky Billar berboncengan dengan Lesti naik jet ski. (Foto: Instagram.com/@lestykejora)

Dimomen lainnya, tampak Rizky Billar berboncengan dengan Lesti naik jet ski. Mereka pun terlihat mesra.

Dengan menggunakan kaca mata hitam dan senyum yang selalu mengembang, Lesti tampak membawa beberapa tas ketika berjalan menuju geladak. Tak lama kemudian Rizky Billar menyusul seraya mendapatkan sambutan hangat beberapa rekan yang sudah dulu sampai.

Hal tersebut langsung menjadi sorotan netizen. Dan haters selalu punya cara untuk menghujat, Rizky Billar dianggap tak peka hingga memperlakukan Lesti seperti pembantu.

Tak mau jadi sasaran netizen, Rizky Billar dan Lesti kompak berikan klarifikasi. Melalu Insta Storynya, Lesti menegaskan bahwa ia dan suami sudah sama-sama paham satu dan lainnya.

Lesti juga meminta netizen bersikap netral sebab apa yang tampak sekilas jangan terburu-buru dianggap buruk.

Sedangkan Rizky Billar menyebutkan ia sudah menawarkan bantuan agar Lesti tak kerepotan membawa banyak tas. Tapi Lesti mengelak karena menganggap tas itu masih  relatif ringan. Karena itu Rizky Billar sangat menyayangkan tudingan haters dan juga oknum akun gosip yang kerap mengiring opini negatif. Untuk hal ini, ia tak segan melaporkan akun tersebut.

“Ya justru kadang istri saya menguatkan cuma kadang  istri saya tuh pengen meluruskan, tapi dia sendiri memang bukan tipe yang mau nih loh gua tunjuk pembuktian segala macam di sosmed.  Cuma ya kadang-kadang  sesuatu itu perlu diluruskan, kita keluarkan kadang-kadang  istri jugalah yang tetap menyemangati saya bahwasannya apa yang terjadi di rumah tangga yang tau itu kan hanya kita,”tandas Rizky Billar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here