Foto Rossa dan Rizky Langit Ramadhan. (Foto: Instagram.com/@itsrossa910)

Kedekatan Rossa dan Rizky Langit Ramadhan sering kali disalahartikan oleh publik dan juga netizen. Padahal Rizky merupakan anak Rossa yang kini sudah beranjak dewasa. 

Namun karena jarang tersorot dan sekalinya muncul membuat banyak orang yang menyangka kedekatan Rossa dan sang anak bukannya kedekatan antara Ibu dan Anak. Ada yang menduga sebagai hubungan adik dan kakak, bahkan ada juga yang menduga sebagai hubungan kekasih.

Hal ini disebabkan Rizky Langit Ramadhan sudah tumbuh bujang, dan disatu sisi Rossa memang  selalu terlihat awet muda. 

Seperti belum lama ini, Rossa mengunggah momen kebersamaan saat dinner bareng bersama anaknya itu. Melihat postur tubuh yang tinggi, wajah tampan dan sikap romantis Rizky kepada sang ibu, netizen malah mengira Rossa sedang jalan bareng bersama pacarnya. 

Diketahui kedekatan Rossa dan Rizky memang sering kali terlihat melalui unggahan di akun media sosial mereka. Baik Rossa maupun Rizky sama-sama suka mengunggah foto kebersamaan mereka di berbagai momen. 

Pertumbuhan Rizky memang terkesan begitu cepat hingga banyak yang kaget dan tak menduga Rizky adalah anak Rossa.

Foto Rizky Langit Ramadhan. (Foto: Instagram.com/@rizkovv)

Sementara itu, melalui foto-foto yang dibagikan di Instagram dari waktu ke waktu, Rizky memperlihatkan gaya rambut yang konsisten gondrong. Gaya rambut yang selalu panjang di bawah telinga itu kerap diurai begitu saja. Hal itu membuatnya terlihat makin cool dan tampan.

Foto Kedekatan Rossa dan sang anak Rizky Langit Ramadhan. (Foto: Instagram.com/@itsrossa910)

Sebagai anak satu-satunya dari seorang single parent, Rizky tumbuh menjadi sebagai  anak yang manis dan romantis. Dia tak segan menunjukkan rasa sayang dengan memeluk dan mencium sang ibu di berbagai kesempatan kebersamaan mereka.

Selain itu, Rizky juga sering terlihat menemani Rossa untuk datang di berbagai acara, seperti di acara perayaan ulang tahun para rekan selebriti bundanya.

Diketahui Rizky Langit Ramadhan adalah anak  tunggal Rossa dari mantan suaminya, Yoyo Padi. Dan saat berpisah dengan Yoyo pada 2009 silam, Rossa memang mendapatkan hak asuh atas anak semata wayangnya tersebut.

Rizky lahir pada tahun 2006 silam, usianya pun sudah genap 15 tahun. Meski usia Rizky masih terbilang muda, tapi postur tubuhnya sudah seperti orang dewasa. Rizky memiliki tinggi badan 176 cm. Jadi wajar jika saat berpose bareng ibunya,Rizky sudah tak terlihat seperti anak-anak lagi, bahkan sudah bisa menjadi pelindung Rossa. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here