Lesti Kejora akhirnya kembali tampil di televisi
Lesti Kejora akhirnya kembali tampil di televisi dalam saat hadir dalam ajang SCTV Music Awards 2023. (Foto: Instagram.com/@lestykejora)

C&R TV, Jakarta – Lesti Kejora diketahui setahun belakangan ini vakum dari televisi. Untuk pertama kalinya, Lesti Kejora akhirnya kembali tampil di televisi dalam saat hadir dalam ajang SCTV Music Awards 2023.

Lesti Kejora tak mampu menyembunyikan rasa bahagia bercampur haru saat pertama kali tampil. Bahkan, Lesti Kejora sempat tak mampu melanjutkan nyanyiannya karena menahan tangisnya agar tidak tumpah.

Ditemui usai manggung, istri Rizky Billar itu tak membantah bahwa dirinya terbawa suasana saat pertama kali kembali tampil di TV.

“Ya pasti seneng akhirnya bisa kembali. Dikasih kesempatan untuk bernyanyi, terus nyanyi bareng-bareng yang ada di studio, itu rasanya kayak mengulang kembali beberapa tahun ke belakang,” kata Lesti Kejora, Selasa (9/5/2023).

Lesty Kejora. (Foto: Instagram.com/@lestykejora)

Tak hanya itu, Lesti Kejora juga mengakui bahwa dirinya sempat merasa canggung. Lesti juga sempat ragu apakah dirinya bisa tampil menghibur semua yang hadir.

“Ada-lah (nervous), manusiawi itu mah. Dari gladiresik aja ‘aduh bisa enggak ya’,” katanya lagi.

Lebih lanjut, Lesti Kejora mengaku dirinya memiliki kekhawatiran akan mengecewakan penonton. Terlebih lagi, banyak yang sudah begitu lama menantikan penampilan Lesti Kejora.

“Banyak hal-lah (yang bikin khawatir). Takutnya mengecewakan karena katanya ada banyak yang sudah menunggu juga aku tampil. Jadi beban aja bisa apa enggak ya. Kecewain apa enggak,” ujarnya lagi.

Meski sempat terhanyut dalam suasana haru, namun akhirnya Lesti Kejora berhasil melanjutkan penampilannya.

Bahkan dalam acara itu, Lesti Kejora berhasil memenangkan empat kategori yaitu penghargaan Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Video Klip Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop, serta Penyanyi Paling Sosmed.

“(Setelah tampil) plong alhamdulillah. Alhamdulillah ternyata (fans) pada datang,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here