PT. Pratama Sadya Sadana dengan nama brand Setir Kanan, unit usaha terbaru dari Grup Astra, hadir menawarkan kemudahan bertransaksi jual, beli dan tukar tambah mobil bekas dengan harga terjangkau. 

Diketahui PT. Pratama Sadya Sadana, unit usaha terbaru dari Grup Astra dengan nama brand Setir Kanan resmi diluncurkan dengan menawarkan keunggulan yaitu kemudahan bertransaksi jual, beli dan tukar tambah mobil bekas dengan harga terjangkau.

Kali ini dengan mengusung tagar #Mobil Bekas Harga Cerdas, pelanggan Setir Kanan dapat memilih berbagai jenis mobil bekas yang sudah disertai paket kredit menarik dan terjangkau.

Berkolaborasi dengan Astra Credit Companies (ACC), Setir Kanan memberikan paket kredit yang kompetitif, serta hadir di 2 flagship store (Jakarta dan Denpasar) dan lebih dari 50 mini store di kantor cabang ACC di seluruh Indonesia untuk mempermudah pelanggan melihat mobil pilihannya secara langsung. 

Untuk cicilannya bisa mulai dari Rp 70 ribu per hari, pelanggan sudah bisa mendapatkan mobil bekas dengan pilihan dari berbagai brand mobil ternama. 

“Setir Kanan merupakan one stop solution untuk kebutuhan mobil bekas bagi para pelanggan rasional yang mengedepankan kebutuhan dasar fungsional transportasi dengan harga yang cerdas,”ungkap Project Executive of Setir Kanan, Carolus Setjo Jatmika dalam acara peluncuran 3 April 2023 lalu. 

“Harapannya kehadiran Setir Kanan semakin melengkapi jangkauan Grup Astra pada segmen pelanggan mobil bekas dan memberikan kontribusi pada pertumbuhan industri otomotif.”  Sambung Carolus Setjo Jatmika. 

Mengusung tagar #Mobil Bekas Harga Cerdas, Setir Kanan menyasar segmen pelanggan yang mengedepankan rasionalitas dalam keputusan pembelian mobil bekas. Selain itu, Setir Kanan juga memberikan kemudahan transaksi melalui situs resminya www.setirkanan.co.id

Setir Kanan membuka jalan dan memberikan kesempatan bagi setiap pelanggan untuk memiliki mobilitas dan fleksibilitas yang lebih baik lewat kepemilikan mobil yang didukung oleh ekosistem Astra.  

Dukungan ekosistem Astra memberikan aksesibilitas dan sebaran layanan secara offline bagi Setir Kanan melalui 2 flagship store (Jakarta dan Denpasar) dan mini store yang terjangkau oleh seluruh konsumen di Indonesia. 

Foto dokumen/[Kiri ke kanan] Peluncuran Setir Kanan secara simbolis oleh Project Executive of Setir Kanan Carolus Setjo Jatmika, Presiden Komisaris Astra Sedaya Finance Rudy Chen, Direktur Astra Suparno Djasmin, CEO Astra Credit Companies (ACC) Siswadi, Chief Marketing & Sales Officer ACC Tan Chian Hok di Jakarta.
Foto dokumen/[Kiri ke kanan] Peluncuran Setir Kanan secara simbolis oleh Project Executive of Setir Kanan Carolus Setjo Jatmika, Presiden Komisaris Astra Sedaya Finance Rudy Chen, Direktur Astra Suparno Djasmin, CEO Astra Credit Companies (ACC) Siswadi, Chief Marketing & Sales Officer ACC Tan Chian Hok di Jakarta.

foto dokumen/Direktur Astra Suparno Djasmin menyambut baik peluncuran Setir Kanan, platform yang memberikan kemudahan bertransaksi jual, beli dan tukar tambah mobil bekas dengan harga terjangkau.

Peluncuran Setir Kanan dihadiri oleh Direktur Astra Suparno Djasmin, Presiden Komisaris Astra Sedaya Finance Rudy Chen, CEO Astra Credit Companies (ACC) Siswadi, Chief Marketing & Sales Officer Tan Chian Hok dan Project Executive of Setir Kanan Carolus Setjo Jatmika. 

Sebagai bagian dari ekosistem Astra, pelanggan Setir Kanan juga mendapatkan keuntungan dan kemudahan dengan berbagai layanan, seperti asuransi kendaraan, asuransi jiwa, serta kanal pembayaran yang akan memberikan kemudahan dalam bertransaksi mobil bekas.

Setir Kanan juga menghadirkan layanan secara online dalam situs dan jaringan offline yang hadir di seluruh Indonesia. 

Dalam memberikan layanan secara online melalui situs www.setirkanan.co.id, Setir Kanan telah mendesain situs secara khusus untuk mempermudah pelanggan agar dapat memilih berbagai jenis mobil bekas dengan paket kredit yang menarik disertai informasi ragam tenor pinjaman, nilai pembayaran pertama dan nilai cicilan bulanan. 

Informasi mengenai kendaraan juga disertai dengan foto asli yang menunjukkan kondisi kendaraan sesungguhnya yang terperinci mulai dari usia mobil, kilometer mobil, hingga keterangan plat mobil (ganjil atau genap). 

Tidak hanya memperkuat layanan online, bagi Pelanggan yang ingin melihat langsung stock unit kami secara langsung dapat mengunjungi flagship store kami yang terdapat di Jakarta dan Denpasar serta mini store di Cabang ACC yang tersebar di Indonesia.

Kunjungi juga media sosial Setir Kanan yang memberikan wawasan otomotif kepada pelanggan melalui YouTube Channel @SetirKanan, Instagram @setirkanan_official, dan Tik Tok @setirkanan_official. Sampai dengan berita ini dimuat, YouTube Channel Setir Kanan telah memiliki 314 ribu Subscribers, dengan total views sejumlah 40 juta kali. 

Dengan begitu, bagi para pelanggan mulai bisa menikmati tawaran menarik dari Setir Kanan yang memberikan kemudahan dalam hal pembelian mobil bekas dengan harga cerdas. Mengingat unit usaha terbaru dari Grup Astra ini memang hadir untuk menawarkan kemudahan bertransaksi jual-beli atau pun tukar tambah mobil-mobil  bekas dengan harga terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here