Foto dok Instagram/Sidang Putusan akan Digelar, Indra Bekti pun Segera Menduda 

Ujian demi ujian memang sedang dialami oleh presenter Indra Bekti. Termasuk ujian di bulan Ramadhan 1444 Hijriah, Indra Bekti harus menghadapi kenyataan kalau ia akan segera menyandang status duda. Sebelumnya, ia juga harus menjalani operasi pecah pembuluh darah otak dan juga operasi mata. 

Sidang perceraiannya dengan Aldilla Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 17 April mendatang akan sampaikan putusannya. Dengan putusan itu dipastikan Indra Bekti akan resmi menduda sebelum lebaran Hari Raya Idul Fitri. 

Foto dok Instagram/Teguh Putra S.H, kuasa hukum Aldila Jelita saat menghadiri sidang, 3 April 2023 kemarin

“Hari ini adalah tadi  rencananya 10 April dan dimajukan hari ini. Dan  hari ini mita sudah ajukan bukti tertulis dan saksi dan menjelaskan majelis  juga sudah  menaggapi tanggal 10 kesimpulan,  tanggal  17 April musyawarah majelis sekaligus putusan,”ungkap Teguh Putra S.H, kuasa hukum Aldila Jelita saat menghadiri sidang, 3 April 2023 kemarin. 

Foto dok Instagram/Aldilla Jelita, istri Indra Bekti

“Ya dua-duanya  untuk  saat ini ita break dulu untuk berpikir yang terbaik kedepannya. Kan  didalamnya ada  banyak perbedaan dan lebih baik memang berpisah. Kalo yang buat kali ini kedua belah pihak memang  telah memutuskan. Sebelumnya,  masih belum bisa dan kali ini kita memang  break dulu untuk  pisah,” sambung Aldilla Jelita, istri Indra Bekti.

Di sidang kemarin mendatangkan dua sahabat Indra Bekti yang mendukung gugatan cerai Aldilla. Menurut mereka, sudah lama rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla alami guncangan dan ingin berpisah. Namun mereka mencoba bertahan dan kali ini Aldilla menganggap saat yang tepat untuk berpisah dari Indra yang telah 12 tahun mendampinginya itu. 

“Nggak ada yang bahagia pokoknya sedih, tapi harus dijalani, harus kuat nggak mau diliat  anak-anak, aku harus kuat. Ya kemarin hari minggu kita ketemu  dan masih terbiasa manggil bun dan ayah dihadapan anak-anak ya kita ngobrolin anak-anak aja, pendidikan, raportnya dan baik semoga seterusnya,”tandas Aldilla Jelita. 

Awalnya, diketahui Indra Bekti memang tetap ingin mempertahankan rumah tangganya. Namun Aldilla telah mantap untuk berpisah. Presenter dua orang anak itu akhirnya tak dapat menolak keinginan istrinya itu. 

Urusan anak, kedua anak mereka nantinya akan ikut bersama Aldilla. Meski begitu Aldilla tidak akan melarang Indra Bekti bertemu dengan anak-anaknya. Tak hanya itu, hubungan dan komunikasi antara Aldilla dan Indra Bekti tetap terjalin baik dan harmonis. 

“Ya taulah mereka, nanti  anak tinggal sama bunda tapi bisa komunisakisi dan bertemu dengan ayah. Biasa  aja sebenernya, beberapa tahun belakangan Bekti kan  memang sibuk banget, jadi menjalani aja,”terang Aldilla Jelita. 

“Ya  biarin aja kan nggak ada yang tahu perjalanannya orang didalamnya, kan  aku yang ngejalani biarin aja aja. Anak-anak memang  sama aku, bukan diambil,  bapaknya juga tahu. Bolehlah kalo bapaknya mau ketemu,”imbuh Aldilla Jelita. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here