Anak kedua pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi belakangan ini kembali menjadi sorotan. Sempet heboh dirinya dijodoh-jodohkan dengan Fuji, dan usai itu ia kembali dijodohkan netizen dengan seorang konten creator TikTok dan penyanyi, Bulan Sutena. 

Namun keduanya dibantah oleh El Rumi. Ia menegaskan kalau ia terlahir dari keluarga musisi, bukan dari keluarga konten creator.

Foto dok Instagram/El Rumi

“Ya saya terlahir dari keluarga musisi bukan keluarga konten creator,  jadi hidup kita ya tanpa drama dan happy aja. Malah saya juga nggak tau siapa Bulan Sutena,”ungkap El Rumi. 

Usai menjomblo, El Rumi memang diketahui kerap dijodoh-jodohkan netizen dengan sejumlah artis cantik. Lepas dari Marsha Aruan, ternyata banyak netizen yang tak betah melihat El terus menyandang status jomblonya itu. 

Mengingat selain tampan, El juga memiliki tubuh atletis yang pastinya membuat banyak wanita yang bisa jatuh hati kepadanya. Namun tampaknya El tak mau ambil pusing terkait perjodohan yang sudah dilakukan netizen kepadanya. 

Bahkan sebelumnya, saat dijodoh-jodohkan dengan Fuji, El diketahui justru tak menghiraukannya sama sekali. Namun bagaimana jika sang bunda Maia sendiri yang menjadi mak comblang Bulan Sutena untuk El Rumi? 

“Emang kriteria kamu dalam mencari jodoh itu gimana sih?  Kalau kamu lebih pilih siapa? Kamu mau punya mertua kayak aku ya?,”tanya  Maia Estianty kepada Bulan Sutena dalam YouTubenya.

“Kalau Tuhan mengizinkan kenapa tidak,”jawab Bulan Sutena.

Terlihat dalam video yang diunggahnya itu, Maia menawari Bulan Sutena, siapakah yang akan dipilih dari ketiga jagoannya untuk menjadi pacar Bulan? Dan bagaimana juga El menanggapi hal tersebut? 

Foto dok Instagram/Foto dok Instagram/El Rumi

“Sikap saya masih sama,  saya tidak pernah mempermasalahkan dijodoh-jodohin karena saya pernah dijodohkan sama pilot, pedangdut kemarin sama artis sana, sama TikToker nyatanya apa saya masih jomblo dan bahagia. Jadi jawaban saya tidak berubah,”tandas El Rumi.

“Risih nggak karena saya nggak baca juga, jadi biari aja yang komen karena saya nggak baca juga. Jadi  tidak menghiraukan juga. Karena ngapain risih, sayanya juga nggak baca,” lanjut El Rumi. 

Foto dok Instagram/Al Ghazali

“Itu sih becandaan bunda doang,”tambah Al Ghazali.

Saat mengetahui dirinya dijodohkan dengan Bulan Sutena, El Rumi juga tak mau ambil pusing. Hal ini membuat penasaran netizen, apa yang membuat El betah menjomblo, apakah sebenarnya ia belum bisa move on dari Marsha Aruan? 

“Nggak sih, saya masih seneng jomblo. Saya sebenernya kalau mau cepat dapat duit saya ladenin perjodohan, saya bikin konten iklan sana iklan sini, gampang sih cuma saya kan nggak mau kalo hidup penuh drama. Sakit dikontenin, ketemu sana-sini dikontenin, saya nggak mau,”tegas El Rumi.

El Rumi tak mau aji mumpung menggunakan drama perjodohan untuk mendapatkan uang. Karena baginya, hal itu akan menyakitkan. 

“El orangnya tertutup. Tapi menurut saya nggak apa-apa kalau terjadi  dan kalau nggak terjadi ya jangan marah,”tandas Al Ghazali. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here