Foto Fairuz A Rafiq dan King Faaz. (Foto: Instagram.com/@kingfaazarafiqreal)

King Faaz makin membuat kagum para warganet. Belum lama ini King Faaz kembali mempesona dengan sikap dewasa yang dimilikinya. Putra Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar ini dengan tegas mengaku tidak ingin menyakiti perasaan orang lain. Ini dilakukan berdasarkan amalan ayat Abasa yang disebutnya menjadi surat favorit dalam Al-Qur’an.

Foto King Faaz di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. (Foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Pernyataan King Faaz tersebut diungkapkan dalam podcast Denny Sumargo. King Faaz mengaku tengah berusaha belajar menjadi pribadi yang lebih baik dengan mendalami ajaran agama Islam. 

Dijelaskan oleh King Faaz bahwa dalam surat Abasa yang berarti bermuka masam menceritakan teguran dari Nabi Muhammad, agar kita selaku umat manusia tidak bersikap acuh terhadap orang lain. Pasalnya, sikap acuh dapat menimbulkan perasaan sakit hati.

Itulah yang membuat King Faaz tidak mau bersikap cuek dalam kesehariannya. Itu karena ia tidak mau melukai perasaan orang lain dengan tidak  bersikap cuek dan selalu bersedia meluangkan waktu untuk memberi bantuan.

Dan saat disinggung bagaimana jika dirinya yang disakiti oleh orang lain. Ia pun menjawab dengan bijak akan pasrah  menyerahkan hal tersebut kepada Allah.

Foto King Faaz. (Foto: Instagram.com/@kingfaazarafiqreal)

“Apapun masalahnya, abang serahin ke Allah. Cuma bisa tenang karena ada Allah, anggap aja itu ujian dari Allah,” ujar King Faaz.

King Faaz juga tak masalah saat disinggung masa lalunya bersama ayah kandungnya, Galih Ginanjar. Ditegaskan King Faaz bahwa kejadian di masa lalu terkait orang tuanya menjadi momen yang paling menyakiti hatinya. Meski begitu ia tak mau berlarut-larut mepermasalahkannya.

King Faaz selalu mengandalkan Allah atas segala masalah yang dihadapinya. Ia juga yakin kepada Allah akan membantunya, karena itu ia hanya bisa pasrah dan jalani kehidupan seperti biasanya. 

Anak berwajah tampan ini juga berharap kenangan buruk di masa lalunya itu bisa hilang supaya ia bisa hidup tenang. Namun syukurnya, kehadiran sosok ayah sambungnya, Sonny Septian bisa mengobati luka masa lalunya itu. 

Bagi King Faaz, Sonny sudah memberikan kebahagiaan kepadanya. Sonny juga bisa menjadi tempat curhatnya, dari cerita sekolah, jalan-jalan, dan lainnya.

Diketahui King Faaz saat ini memang dekat dengan Sonny. Ia juga tumbuh menjadi anak yang baik dan alim. Membanggakannya lagi, King Faaz memang memiliki rencana untuk bisa menghafal 30 juz Al-Qur’an. 

“Ajaran agama selalu jadi nomor satu. Sholat jangan ditinggal, harus selalu zakat, sedekah,”tandas King  Faaz.

“Sholat, ngaji. Kalo ngaji kita harus baca artinya biar tahu. Sama tentang sedekah,” lanjut King Faaz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here