Anang Hermansyah
Anang Hermansyah. (Foto: Instagram.com/@ananghijau)

Anang Hermansyah tampak duet bersama Kris Dayanti di konser solonya beberapa waktu lalu. Hal ini merupakan kali pertama semenjak mereka resmi bercerai. Momen tersebut kemudian direkam oleh Ashanty dan diunggah ke TikTok.

Kris Dayanti dan Anang Hermansyah membawakan lagu duet keduanya berjudul ‘Cinta’ yang dirilis pada tahun 1996 lalu. Dalam video, Anang nampak berdiri di area kursi penonton, sedangkan Krisdayanti berdiri di area panggung.

Momen Mas Anang duet di konser Mbak KD, harusnya konser beneran ni hehe” tulis Ashanty

Melihat momen duet Krisdayanti dan Anang Hermansyah di konser solonya ini, netizen meninggalkan berbagai komentar. Banyak yang kemudian menyanjung adab Anang Hermansyah yang disebut menjaga perasaan keluarga masing-masing karena keduanya telah resmi bercerai.

Pasalnya, pilihan Anang Hermansyah yang bernyanyi tanpa naik panggung itu buat ia mendapat pujian netizen. Sebab ayah Aurel Hermansyah itu dinilai sudah menjaga perasaan semua pihak.

Attitude Mas Anang masyaAllah, gak naik ke panggung. Menjaga perasaan semua, respect!” tulis netizen.

Gak naik panggung udah keren banget apalagi kalau naik, keren banget pokoknya” balas akun lainnya.

Betul banget, Mas Anang emang laki-laki hebat, dewasa banget” komentar netizen.

Benar, sikap yang sangat bijak” ungkap akun lainnya.

Dalam konser solo Krisdayanti ini, diva Indonesia tersebut tidak hanya berduet dengan mantan suami, Anang Hermansyah. Dirinya juga sempat bernyanyi bersama Aurel Hermansyah, Amora dan Ameena.

Konser solo Krisdayanti ini dihadiri oleh sang suami, Raul Lemos bersama keluarga sang mantan suami, Anang Hermansyah dan Ashanty. Usai bercerai, pasangan ini kerap kali pamer kekompakan hingga menuai pujian dari netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here