Teddy Syach kembali menikah
Teddy Syach kembali menikah. (Foto: Instagram.com/@nitanitnot02)

Aktor Teddy Syach melepas masa dudanya dengan resmi menikahi Anna Kurniasih pada Minggu, 27 November 2022 lalu dengan mahar berupa emas seberat 10 gram dan juga cincin berlian. Pernikahan digelar di kediaman Anne di Pasir Luyu Timur Kota Bandung, Jawa Barat.

Namun kabar bahagia ini seolah disembunyikan oleh Teddy Syach bahkan ia pun tak memposting pernikahannya itu di akun sosial medianya. Sontak hal ini pun mengundang rasa penasaran publik.

“Baru kemarin Minggu tanggal  27 di rumah kediaman istrinya. Ya betul kemaren ke Bandung melaksanakan akad nikah. Aku ikut akad ayah. Ditinggal bunda, ayah kesepian juga. Istrinya Alhamdulillah baik ke aku, ke kakak aku juga ikut seneng untuk ayah,”ungkap Karnisya Rahmasyach, anak Teddy Syach.

“Iya sebenernya itu niatnya untuk private, tapi ada yang upplod,”sambung Karnisya Rahmasyach.

Teddy Syach Resmi Menikah Lagi dengan Pengusaha
Teddy Syach Resmi Menikah Lagi dengan Pengusaha dan Lebih Muda 6 Tahun. (Foto: Instagram)

Pernikahan kedua Teddy Syach ini memang digelar tertutup dan sederhana. Hanya keluarga dan kerabat dekat yang hadir di pernikahan Teddy Syach dengan menggunakan adat Sunda tersebut.

Terlihat kakaknya, Atalarik Syach dan sang adik, Attar Syach hadir diacara pernikahan yang berjalan khidmat itu. Begitu juga dengan kedua anak Teddy Syach dengan almarhumah Rina Gunawan, Aqshal dan Nisya. Semuanya memberikan support kepada Teddy Syach untuk menikah lagi.

“Ya Alhamdulillah semuanya dateng keluarga, sederhana aja.  Itu dikenalin sama temennya ayah dan dari  situ mungkin ada klik. Dan  aku bersyukur aja, meski masih ada rasa kangen sama bunda. Ini  wanitanya lebih muda, kurang lebih 6 tahun ya,”jelas Karnisya Rahmasyach.

“Dia seorang Wirausaha. Pengusahanya tuh kaya jual kue dan baju muslimah gitu,”lanjut Karnisya Rahmasyach.

Sayangnya, kabar bahagia tentang pernikahan Teddy Syach menuai pro dan kontra. Pasalnya,banyak yang menilai bahwa Teddy Syach terlalu cepat move on dari Rina Gunawan yang meninggal dunia baru setahun lebih pada Maret 2021 lalu karena Covid-19.

 

Netizen yang juga ikut mendoakan kelanggengan rumah tangga Teddy Syach
Tak sedikit netizen yang juga ikut mendoakan kelanggengan rumah tangga Teddy Syach bersama istri barunya. (Foto: Instagram.com/@lambee.pedes)

Dampaknya, berbagai komentar positif dan negatif ditujukan kepada Teddy Syach. Meski begitu tak sedikit netizen yang juga ikut mendoakan kelanggengan rumah tangga Teddy Syach bersama istri barunya.

“Sebelumnya tuh ayah belum mau mencari lagi, tapi ini  mungkin ada yang ngenali  trus merasa cocok,”tandas Karnisya Rahmasyach.

Sebelumnya, Teddy Syach memang tampak begitu kehilangan belahan jiwanya, Rina Gunawan yang telah hidup bersamanya lebih dari 20 tahun. Diakui Teddy Syach, kehidupan yang ia lalui bersama anak-anaknya sangatlah berbeda pasca sang istri meninggal dunia.

Terlebih diakui Teddy Syach, diberbagai momen penting bayang-bayang Rina Gunawan masih terasa karena selalu aktif dalam setiap ada acara.

“Ya sampai maut memisahkan. Kalo berdua tuh momen berdua sama almarhum banyak sekali, kita selalu bercanda. Momen setiap hari setiap saat, kita ciptakan menuju keluarga bahagia. Dengan kepergiaannya membuat beda dan saya beserta anak-anak berusaha menjalani aja,”kenang Teddy Syach.

“Ya jadi teman aja sih, kalo sosok ibu tak tergantikan yah,”tegas Karnisya Rahmasyach.

pre wedding Teddy Syach
Potret pre wedding Teddy Syach. (Foto: Instagram.com/@nitanitnot02)

Sementara itu, pernikahan Teddy Syach dengan Anne yang bukan dari kalangan selebriti menjadi sorotan karena usai Rina Gunawan meninggal, Teddy Syach justru tak pernah dikabarkan dekat dengan wanita manapun. Sehingga banyak yang penasaran kapan dan bagaimana mereka kenal hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Ternyata Teddy Syach yang merupakan seorang pengusaha itu sudah mengenal sejak 5 bulan lalu. Diakui Nisya, awalnya dia terkejut mendengar rencana pernikahan sang ayah.

“Awalnya kaget mendadak kan. Ya kalo keputusannya begini insyaAllah itu yang terbaik buat kita juga,” terang Karnisya Rahmasyach.

Menikah secara diam-diam tanpa memberirtahu publik membuat banyak orang yang menyebut kalau sebenarnya Teddy Syach takut pernikahannya mendapat hujatan dari netizen.

Pasalnya, aktor berusia 48 tahun ini seakan memilih menghindar dan merahasiakan kabar bahagianya tersebut. Dan paling mengejutkan, Nisya mengungkapkan bahwa ayahnya itu kini langsung disibukan dengan kembali bekerja ke lokasi syuting.

“Untuk menghindari netizen, ya mengihindari hal-hal sepeti itu. Iya kita baru pulang tadi pagi dan ayah langsung drop di lokasi syuting,”tandas Karnisya Rahmasyach.

“Kewajiban seorang bapak berusaha untuk menafkahi anak dan istri  jadi teruslah syuting,”tegas Teddy Syach.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here