Tumpeng adalah cara penyajian nasi beserta lauk-pauknya dalam bentuk kerucut karena itu disebut pula nasi tumpeng. Olahan nasi yang dipakai umumnya berupa nasi kuning, meskipun kerap juga digunakan nasi putih biasa atau nasi uduk. Nasi khas Jawa atau masyarakat Betawi keturunan Jawa ini biasanya dibuat saat kenduri atau perayaan suatu kejadian penting seperti perayaan hari ulang tahun dan sebagainya. Saat ini masyarakat Indonesia menyajikan nasi tumpeng untuk berbagai acara seremonial dengan berbagai lauk pauk menyertainya.

Tumpeng Jagad Raya ala Harper MT Haryono Cawang Jakarta
Tumpeng Jagad Raya ala Harper MT Haryono Cawang Jakarta. (Foto: Harper MT Haryono Cawang Jakarta)

Harper Hotel MT Haryono berinovasi dengan menambahkan lauk pauk yang tidak biasa, dan mengubah cara penyajian pada tumpeng. Nasi kuning yang dikreasikan pada berbagai media sehingga memberi kesan estetik pada kesempurnaan tumpeng yang dipadupadankan dengan lauk pauk dengan kenikmatan rasa yang melimpah.

Nama Tumpeng Jagad Raya sengaja diambil karena memiliki filosofi yang sama dengan Jagad Raya dalam Alam Semesta, yang memiliki banyak isian di dalamnya. Harga Tumpeng ini sangat terjangkau, yaitu Rp 1.600.000 nett untuk 30 porsi.

Jika anda akan melakukan perayaan hari tertentu, Tumpeng Jagad Raya sangat cocok untuk anda. Apalagi jika anda merayakannya di Harper MT Haryono. Karena kami memiliki 7 ruang rapat yang dapat menampung hingga 150 pax.

Untuk informasi dan pemesanan, anda dapat menghubungi nomor telepon 021) 39721007 atau melalui whatsapp 0811-8627-888.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here