Mayang
Ubah Penampilan Rambutnya, Mayang Yakin Akan Bawa Banyak Rejeki. (Foto: Instagram.com/@mayaang.lucyaana

Sadari pentingnya penampilan sebagai seorang entertainer, Mayang Lucyana Fitri yang kerap disapa Mayang pun mulai mengubah penampilannya. Berbeda dengan sebelumnya yang selalu tampil dengan rambut panjangnya,  kini Mayang sudah memotong pendek rambutnya seperti sang kakak, mendiang Vanessa Angel.

Namun ternyata  keputusan Mayang untuk merubah penampilannya tersebut atas dorongan Nicky Tirta, sahabat mendiang Vanessa Angel yang kini tengah menggarap single terbaru bersamanya.

Meski awalnya sempat menolak dan tak rela rambutnya dipotong pendek,  namun akhirnya Mayang setuju untuk memotongnya karena dirinya ingin memberikan penampilan yang berbeda dari sebelumnya. Bahkan diakui Mayang, ia puas dengan rambut pendeknya hingga meyakini jika rambut pendeknya tersebut telah membawa banyak rejeki untuknya.

Mayang Lucyana
Mayang Lucyana. (Foto: Instagram.com/@mayaang.lucyaana)

“Nggak ini jadi aku potong rambut karena kebutuhan syuting yah, jadi kemarin aku syuting video klip sama kak Nicky Tirta. Dia bilang  Mayang ayo di video klip kali ini kamu harus berani tampil beda, kamu harus pede jangan dengerin omongan orang. Pas sampai di salon  bilang sama hair stylishnya oke ini Mayang bagusnya potong pendek. Aku langsung kayak haah karena kan aku manjangin rambut struggle banget bertahun-tahun  terus pas bilang potong pendek aku diam dulu kayak merengek-rengek dulu biar cara lain selain potong pendek,”ungkap Mayang.

“Inspirasinya ini cocok buat kamu kata hair stylishnya udah nggak apa-apa  percayain sama aku, ini kamu bakal bagus, bakal keren. Aku ngaca sama diri sendiri oh oke gua harus berani tampil beda sekalian buang sial juga, ngerubah warna rambut juga biar lebih fresh gitu. Iya ada kali 15 menitan aku mikir. Terus respon Daddy baik, bagus kak kamu keliatan lebih fresh mirip almh kakak, jadi Daddy bisa kayak samar-samar  melihat alm kakak,”sambung Mayang.

Sebelumnya, Mayang memang sempat memberitahu sang ayah, Doddy Sudrajat. Sang ayah pun  mengijinkan disertai alasannya.

“Aku juga sempat ngomong juga ke Daddy kakak mau potong rambut, ya udah potong aja siapa tau rejekinya makin lancar dan ternyata benar ya Allah Alhamdulillah banget. Itu doa dari orang tua juga yah. Ih iya bener yang Daddy omongin pas potong rambut rejeki aku lancar, sialnya terbuang Alhamdulillah,”terang Mayang.

Sayangnya, meski tampak segar dengan penampilan barunya, namun tak sedikit yang memberikan komentar miring terhadap penampilan rambut Mayang tersebut. Pasalnya, tak sedikit yang tak menyukai Mayang memotong rambutnya menyerupai sang kakak. Bahkan ada pula yang menuding Mayang meniru Fuji adik ipar Vanessa yang memang kerap dibanding-bandingkan dengannya.

“Ada yang pro dan kontra karena kontranya banyak yang diterima  karena aku mirip sama Alm kak Echa kalo pronya mereka bilang makin fresh dengan rambut pendek ya 50:50 lah ada yang senang, ada yang nggak senang juga aku  potong pendek,”tandas Mayang.

“Terus ada kayak oh nyamain yang  ini ya,  yang ini menurut aku tuh ya udahlah biarin aja yang penting untuk  kepentingan syuting tapi kadang ada yang kontranya ini oh ngemiripin ini, miripin itu tapi  untungnya dia itu kayak nggak  ngebalas yang gimana-gimana, yang penting gimana tetap tebarkan positif terus vibes berkarier, berkarya, belajar dan dia hebat aku salut kayak mau belajar. Jobnya  setiap minggu cucok bestie,”lanjut Mayang.

Sejak kepergian mendiang Vanessa Angel pada 4 November 2021 lalu akibat kecelakaan maut di Tol Jombang, nama Mayang mulai dikenal hingga kerap mendapat hujatan akibat konflik yang terjadi antara keluarga Vanessa dan keluarga sang suami Bibi Andriansyah.

Namun sebagai salah satu artis yang pernah dekat dengan Vanessa, Nicky mengaku heran dengan hujatan yang ditujukan kepada Mayang  yang merupakan adik dari mendiang Vanessa dikala masih dalam suasana berduka.

Nicky pun mengungkapkan jika mendiang Vanessa sangat menyayangi Mayang yang merupakan adik Vanesa satu-satunya.  Bahkan Nicky menyebut jika mendiang Vanessa akan sedih jika mengetahui sang adik dihujat.

Sayangnya, pernyataan Nicky tersebut justru menuai pro dan kontra hingga disebut pahlawan kesiangan karena  dirinya baru membahas hal itu disaat dirinya tengah terlibat dalam satu proyek single dengan Mayang.

“Kemarin aku baru menyelesaikan syuting video klip bersama kak Nicky Tirta, aku sama kak Nicky mengeluarkan single baru. Bismillah semoga karier aku kedepannya makin sukses,  semoga dikenal banyak orang single diterima masyarakat. Semoga  menjadi pribadi lebih baik, bisa membahagiakan orang tua aku yang udah support aku dari nol. Semoga kerja sama kita lancar, jobnya lancar, Amin,”pungkas Mayang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here