Mayang, adik Vanessa Angel
Mayang, adik Vanessa Angel. (Foto: Instagram.com/@maayang.lucyana)

Seminggu sudah operasi hidung dilakukan Mayang, adik almarhumah Vanessa Angel. Kini, ia pun memiliki penampilan fisik baru. Momen tersebut diinformasikannya melalui unggahan Instagram pribadi ayahnya, Doddy Sudrajat.

Mayang memutuskan operasi sebagai bentuk manifestasi penampilannya di dunia entertainment mengingat namanya kini sedang naik daun. Terlebih, ia dulu sempat merasa tidak percaya diri lantaran kerap mendapatkan hujatan ‘hidung pesek’ oleh para netizen.

Perombakan bentuk hidung tentunya memakan biaya yang tidak sedikit. Mayang diduga menghabiskan kocek hingga 50 juta demi mendapatkan penampilannya seperti sekarang ini.

Doddy Sudrajat dan Mayang
Doddy Sudrajat dan Mayang. (Foto: Dokumentasi)

“Budget cukup mahal itu udah pasti kalo kecantikan itu biaya besar banget. Tapi nggak apa-apa Mayang juga kan udah punya penghasilan ingin mempercantik diri. Itu juga  bagian penampilan Mayang, kan Mayang perempuan ya penting lah penampilan,”ungkap Doddy Sudrajat, ayah Mayang.

Diketahui operasi hidung merupakan pembedahan kosmetik dengan maksud mengubah struktur tulang dan kulit hidung jadi lebih mancung atau datar. Selain memperbaiki penampilan, tindakan ini berguna mengatasi kelainan bentuk akibat cedera atau cacat bawaan dan membuka aliran udara agar tidak tersumbat.

Meski begitu, setiap pembedahan medis pasti ada risiko dan efek yang mungkin bisa dirasakan oleh pasiennya. Hal ini dapat meliputi infeksi, pendarahan, mati rasa, kesulitan bernapas, reaksi anestesi, serta nyeri dan bengkak pada hidung.

Namun semua resiko tersebut diambil oleh Mayang. Dalam foto yang dibagikan oleh Doddy Soedrajat,  hidung Mayang terlihat lebih mancung. Sang ayah juga memuji hasil tindakan yang diputuskan Mayang karena dirasa sempurna dan natural.

Kini, ayah dan anak tersebut merasa bahagia dan lega karena hasilnya sungguh sesuai dengan keinginan Mayang.

“Sebenarnya ini keputusan aku sendiri, karena aku kan lihat di media sosial beberapa artis senior baru selesai operasi, ngomong dalam hati ‘duh kalau operasi kaya gimana ya?’ Ada keinginan gitu,” ungkap Mayang.

Saat ini Mayang memang tengah sibuk merintis karir dan menegaskan eksistensinya di dunia entertaint. Karena itu, latihan untuk mengasah kualitas vokal tentu saja jadi priorotas utamanya selain kuliah.

Selain itu Tim Manajemen juga sadar kalau sang artis harus juga tampil bagus di kamera. Karena itulah Mayang nekat menjalani operasi hidung agar tampak lebih cantik di layar kaca.

Menariknya, sang ayah selalu mensupport dan mengiringi langkah sang putri. Ia juga tampak eksis mendampingi anak gadisnya yang berusia 18 tahun itu dalam menjalani treatmen kecantikan disebuah klinik.

“Untuk treatmen Mayang hari  ini belum bisa coba karena  baru abis operasi, tapi paling Minggu depan  tinggal dateng aja kesini.  Dolphin skin lebih ke kulit wajah biar lebih fresh dan lebih glowing,”ungkap Doddy Sudrajat dan Mayang.

Sebagai calon bintang, Mayang masih harus bersabar jika ingin memulai perawatan kecantikan secara intensif. Sebab ia harus terlebih dahulu memulihkan luka pasca operaso hidung.

Menurut Mayang, tidak ada jalan instan untuk mengupayakan kecantikan pari purna usai operasi. Ia haris melanjutkan ke tahap perawatan yang makan waktu agar hasilnya maksimal.

Selain itu Mayang mengaku tak ada niatan apa pun untuk mempercantik diri supaya bisa tampil bagus di depan kamera. Selebihnya, ia ingin fokus berkarya di dunia oleh vokal serta mengukir prestasi agar bisa membanggakan keluarga tercinta.

“Kesini lagi pasti kan kita rutin yah Dedi sama Mayang 2 kali lah sebulan kesini. Kayaknya  sih tinggal perawatan aja, tinggal dirutinin aja. Segitu pentingnya ya penampilan? iya itu paket lah yah kalo di kamera kan yang diliat muka yah,”tandas Deddy Soedrajat dan Mayang.

Belum lama ini, Mayang baru saja berkolaborasi dengan Nicky Tirta yang merupakan sahabat mendiang Vanessa Angel.

Sebagai ayah, Doddy Sudrajat bersyukur putri tercintanya itu diberikan kelancaran baik dalam karir dan pendidikan. Ia pun mengarahkan Mayang untuk seimbangkan waktu antara karir dan pendidikannya.

“Iya dia kolab dengan  Micky Tirta   itu sesuatu yang nggak disangka-sangka karena pada  saat Nicky berikan satu apresiate ke Mayang yang saat  ini sudah eksis di dunia music tampil di kafe2 itu diliat juga ama Nicky. Lalu Nicky  telepon Dedi dan memberikan apresiate. Jadi  dia ngajak ketemu Dedi akhirnya tercetuslah dia ingin buat single dengan  Mayang,”beber Doddy Sudrajat.

“Pencapaian Mayang nggak terlepas dari latihan  sejak kecil. Kalo dibilang Mayang penerus kakaknya bisa jadi. Tapi  ambil job-job yang nggak makan waktu banyak, jangan sampe terganggu kuliahnya,”lanjut Doddy Sudrajat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here