Foto Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Instagram.com/@ferryirawanofficial)

Belum lama resmi menikah, tepatnya baru dua bulan usia pernikahan, rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah diterpa kabar tak sedap. Dikabarkan Venna mulai menjual aset-aset berharga miliknya, diantaranya apartemen mewahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dan villa mewah di pulau Dewata Bali. 

Kabar ini muncul ketika Ferry Irawan menawarkan penjualan apartemen tersebut melalui akun Instagramnya. Dari situ banyak yang menduga jika saat ini pasangan pengantin baru itu sudah mulai kekurangan uang. 

Selain itu berkembang juga isu kalau Venna dan Ferry harus membayar banyak tagihan biaya pernikahan mereka. Termasuk Elma Theana juga akan meminta ganti rugi atas pembatalan kerja sama untuk pernikahan Venna dan Ferry.

Foto Venna Melinda. (Foto: Instagram.com/@vennamelindareal)

“Jadi gini kita waktu sebelum pandemi banyak asset banyak menguntungkan, tapi setelah pandemi banyak asset nggak menguntungkan. Jadi  saya berpikir saya capek mikirin maintenance kalo ini aja dah berapa, belum lagi yang di Bali makanya villa di Bali juga saya jual tanah karena saya ingin meyederhanakan hidup,”ungkap Venna Melinda.

“Jadi  banyak orang yang  bilang mau bayar ini itu, nggak ini karena situasi pandemi tidak memungkinkan kita bayar pajak sdm juga susah. Apalagi kalo asset itu nggak bisa menghidupi sendiri trus maintenance, beda rumah yang di tempati tidak rusak ini itu,”sambung Venna Melinda. 

Ternyata keinginan menjual apartemen dengan memasang iklan di akun Instagram Ferry itu merupakan keinginan Venna sendiri. Menurut Venna, jauh sebelum menikah dengan Ferry ia sudah berencana untuk menjualnya. Namun Venna malas mengiklankannya karena banyak lelaki hidung belang yang menggodanya. 

“Makanya begitu menikah saya minta tolong, kalo dipostingnya di Instagram saya banyak yang ganggu waktu itu kan masih single, banyak bapak-bapak  mau beli sama pemiliknya. Saya tinggal di apartemen itu hampir 10 tahun,”terang Venna Melinda. 

“Jadi nggak ada hubunganya dengan  membayar apapun karena  Alhamdulillah aku menjadi wanita karir dah menghitung segala sesuatu kalo aku mau jual bukan karena kita punya hutang atau aku nggak punya operasional. Alhamdulillah nggak seperti itu, abi juga dah sembuh, jadi nggak perlu biaya obat suntik yang  mahal,”lanjut Venna Melinda.

Usai menjual aset berharga miliknya, Venna akan menempati kembali rumah lamanya yang pernah ia tempati bersama Ivan Fadilla. Rumah tersebut sudah lama tidak ditempati dan dibiarkan tidak terurus. 

Pasalnya, dulu Venna mengaku trauma dengan rumah tersebut usai bercerai dari Ivan. Bahkan Venna mengaku tak sanggup melihat rumah itu lagi. Meski hanya lewat di depan rumahnya. Namun kini, ibunda Verrel Bramasta itu berencana akan kembali di rumah masa lalunya bersama suami barunya, Ferry Irawan. 

Foto Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Di satu sisi, Venna dan Ferry miliki pengalaman baru bisa merayakan hari raya Idul Fitri pertamakali bersama pasangan usai pernikahan mereka. Seperti keinginan Venna sebelum menikah, ia mempercepat pernikahannya dengan Ferry karena ingin menjalankan ibadah dan lebaran bersama sebagai pasangan suami istri. 

“Ya senang banget setelah 9 tahun aku sholat sendiri atau sama anak, sekarang sudah ada suami. Yang paling aku seneng ada yang nungguin aku, kalo sama anak kan mereka yang salamin aku. Kalo sekarang  aku yang salamin abi,”pungkas Venna Melinda.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here