Foto dok Instagram/Venna Melinda Tetap Mendoakan Ferry Irawan Jadi Orang Baik dan Jujur 

Meski bisa dibilang sudah menjebloskan Ferry Irawan ke dalam penjara atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT, Venna Melinda masih mendoakan sang suami. 

Doa yang dipanjatkan Venna Melinda itu dipanjatkannya selama bulan Ramadan. Ia memohon pada Yang Maha Kuasa agar laki-laki yang kini sedang meringkuk didalam rumah tahanan itu mendapat hidayah berubah jadi orang baik dan jujur. 

Perseteruannya di Pengadilan Negeri Kediri, Jawa Timur dan Pengadilan Agama Jakarta Selatan tidak membuat Venna Melinda menaruh benci pada keluarga Ferry Irawan dan tetap mendoakan yang terbaik bagi mereka. 

Foto dok Instagram/Venna Melinda dan Athalla Naufal

“Aku tidak pernah membenci, aku juga mendoakan mami Nur ( ibunda Ferry Irawan)  keluarganya yang lain dan adik adiknya  karena  Alhamdulillah satu tahun lalu mengenal Ferry, aku  berhubungan baik dengan mereka semuanya. Cuma memang peristiwa KDRT  ini  kalo Ferry belum jujur kan nggak bisa dipaksa, nanti allah yang akan membolak balikan hati manusia dan kita belum tahu endingnya. Aku dah minta pada Allah karena  hanya Allah yang bsia menyelesaikan,”ungkap Venna Melinda dan Athalla Naufal. 

Sepanjang Ramadan hingga tiba Hari Raya 1444 Hijriah, Venna Melinda masih tetap mendoakan agar ada perubahan yang baik pada Ferry. Ia juga memaknai lebaran kali ini dengan penuh makna.  

“Lebaran kali ini penuh makna karena aku di jam2 hingga setengah 4 banyak bermunajah sama Allah, nangis dan rasanya lega karena  kalo ngobrol sama Allah kan private banget ya. Masih ada karena  proses hukum dan cerai masih jalan, tapi perasaan aku senang begitu,  bersyukur bagaimana aku bisa selamat dan kembali seperti Venna yang dulu, yang  rasionallitas dan aku punya kebahagian yang hakiki bersama anak- anak aku,”jelas Venna Melinda. 

“Jadi lebaran kali ini sangat special dan untuk anak-anak, Verrel, Athalla dan sibungsu  mensupport aku, itu aja sih,”sambung  Venna Melinda. 

Momen lebaran kali ini Venna Melinda melaksanakan sholat Idul Fitri kembali bersama kedua putra tercintanya saja, tanpa suami.

“Seneng banget karena aku dah bilang Alhamdulillah setelah 10 tahun bisa malam takbiran dan nginep di rumah Verrel sekaligus bersih-bersih di  rumah Verrel. Seneng banget pokoknya lebaran kali ini ama Verrel dan Athalla sholat Ied  bareng. Kalo ama Athalla sering sholat Ied , kalo ama Verrel yang susah dan paling susah juga  dibangunin,”beber Venna Melinda. 

“Aku bilang Athalla sama Verrel agar mandiri dan bertanggung jawab dengan  diri sendiri dan memiliki statf tapi  kali ini stafnya pada pulang, jadi  kasihan. Saking kasihannya aku pakai infal untuk bersihin rumah Verrel setelah itu mereka bersih-bersih sendiri. Aku nginep disitu dan aku yang jadi komando membersihkan dan menata. Jadi kita kembali kejaman anak masih bocah yang perlu aku,”sambung Venna Melinda.

Kebahagiaan Venna saat merayakan lebaran tahun ini juga ditandai dengan makan bersama keluarga. Namun kebahagiaan tersebut terasa kurang lengkap tanpa hadirnya Verrel Bramasta. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here