Foto Via Vallen. (Foto: Dokumentasi)

Kebahagiaan sedang menyelimuti pedangdut Via Vallen yang baru saja melangsungkan prosesi lamaran dengan sang kekasih, Chevra Yolandi. Kabar bahagia tersebut diumumkan langsung oleh Via melalui akun Instagramnya pada 10 Mei 2022 kemarin.

Foto Via mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah mengungkapkan isi hatinya terhadap sang kekasih. (Foto: Instagram.com/viavallen)

Dalam akunnya tersebut, perempuan  kelahiran 1 Oktober 1991 itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah mengungkapkan isi hatinya terhadap sang kekasih dalam sebuah acara hingga membuat suasana menjadi haru.

Sebelumnya, Via dan Chevra sempat dikabarkan akan menikah saat keduanya kompak mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya masing-masing yang memperlihatkan keduanya tengah memakai baju adat Bangka Belitung berwarna merah pada November 2021 lalu.

Hal tersebut tentu saja menimbulkan asumsi jika Via dan Chevra telah melakukan sesi pemotretan prewedding dan siap untuk menikah. Namun sayangnya, kala itu Via membantah kabar tersebut karena ia belum bisa menargetkan kapan dirinya akan menikah dengan sang kekasih.

“Kayaknya pertanyaannya terlalu jauh, jalani aja lah. Kalo aku target untuk nikah ya sedapatnya aja, ya udah dijalani aja,”ungkap Via Vallen saat itu. 

Via juga menegaskan kalau ia memamg menikah bukannya menikah muda, tapi karena memang sudah waktunya. 

“Eh aku udah bukan nikah muda lagi, tapi  udah waktunya. Jadi  kalo udah waktunya nikah ya nikah, makanya aku bilang doain aja yang terbaik aja. Yang buat belum siap? Banyaklah tabungan belum, adek-adek aku juga belum pada nikah semua, jadi masih banyak yang dipikirin,”sambung Via Vallen.

Foto Via Vallen dan Chevra Yolandi. (Foto: Instagram.com/viavallen)

Belum mengaku ingin segera menikah, namun sejak mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Chevra pada Juni 2021 lalu, Via kerap memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih di akun Instagramnya.

Tampaknya Via memang nyaman dengan sosok Chevra yang merupakan vokalis dari Band Papinka tersebut. Bahkan Chevra termasuk pria idaman bagi Via karena mampu membuatnya jatuh hati. Karena itu Via tak ragu memuji kepribadian yang dimiliki sang kekasih hati. 

“Kita kenalnya udah lama karena 1 label. Tapi  baru dekatnya gara-gara  duet waktu  itu. Dia baik orangnya, sayang keluarga, soleh, pokoknya baiklah. Wis pokoknya doain aja yang terbaik yah,”tandas Via Vallen. 

Kini, keyakinan Via kepada Chevra tidaklah sia-sia karena kekasih hatinya sudah menunjukan keseriusannya kepada Via dengan melamarnya. Tentu saja dua sejoli ini pun segera akan mempersiapkan rencana pernikahan mereka. Pernikahan yang merupakan saksi kuatnya rasa cinta diantara keduanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here