Manisan cabai jumbo
Manisan cabai jumbo. (Foto: TikTok/@nanakoot)

Cabai tentu saja identik dengan rasa pedas. Namun, pernahkah Anda membayangkan makanan bernama manisan cabai?

Seorang wanita berbagi video saat dirinya menyicipi manisan cabai. Unggahan itu ia bagikan melalui akun TikTok nanakoot.

Manisan cabai itu ia taruh di piring dan tampak cukup banyak. Ternyata sajian unik tersebut dibuat dari cabai merah berukuran besar.

Dari tampilan luar, cabai-cabai merah dan besar itu tampak ditaburi dengan gula yang sangat banyak. Lantas, bagaimana rasanya?

Wanita yang dikenal dengan nama Nanakoot ini kemudian mendeskripsikan rasa manisan cabai itu setelah gigitan pertama. Menurutnya rasa manisan cabai itu cukup mengherankan.

“Beneran aneh, soalnya masih ada langu dari kulit cabainya itu,” ungkap Nanakoot.

Menurutnya, rasa manisan cabai itu tak terlalu pedas. Ia juga menunjukkan ekspresi yang menunjukkan tak suka dengan sajian itu.

“Rasanya tuh nggak klop antara cabai dan manisan gitu. Ya bukan maksudnya nggak enak banget. Ya gitu deh. Not bad but not good,” paparnya.

Manisan cabai itu juga masih memiliki biji cabai di dalamnya. Menurut Nana, cabai seharusnya memang cocok untuk sambal saja, bukan manisan.

Unggahan ini lantas menarik banyakk perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

“Harusnya manisan cabai bijinya dibuang, itu dia nggak dibuang,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Enak lho manisan cabai, aku pernah coba,” ujar warganet ini.

“Ada-ada aja sih yang dibeli,” tulis warganet lainnya.

Sementara itu, hingga Rabu (2/8/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di Tiktok. Bagaimana pendapat Anda tentang manisan cabai ini? Apakah Anda tertarik atau justru sudah pernah mencobanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here