Foto dok Instagram/Rumah  tangga pasangan Virgoun dan Inara Rusli kini tengah mengalami keretakan

Rumah  tangga pasangan Virgoun dan Inara Rusli kini tengah mengalami keretakan. Baru-baru ini, Virgoun diketahui memiliki hubungan gelap dengan seorang perempuan muda yang diduga masih berusia sekolah.

Foto dok Instagram/Kekecewaan Inara terhadap Virgoun tampaknya sudah tak bisa dibendung lagi

Kabar tersebut mencuat pasca sang istri membongkar semua perilaku Virgoun di akun Instagramnya. Kekecewaan Inara terhadap Virgoun tampaknya sudah tak bisa dibendung lagi.

Tak tanggung-tanggung Inara mengungkap sejumlah uang yang nominalnya hampir mencapai 200 juta rupiah yang telah diberikan Virgoun kepada wanita idaman lainnya tersebut. Bahkan Inara mengunggah surat perjanjian yang ditulis langsung oleh Virgoun pada 22 Agustus 2022 lalu dimana ia berjanji tak akan mengulangi perbuatannya yang telah memiliki hubungan gelap dengan perempuan lain.

Dijelaskan pada Agustus 2022 lalu Virgoun tertangkap basah oleh sang istri memiliki hubungan gelap.  Inara mengungkapkan pada 16 Agustus 2022 lalu, dirinya mendapat pertanda mimpi sang suami memiliki hubungan gelap dengan perempuan lain hingga ada yang memberitahunya tentang perempuan tersebut.

Foto dok Instagram/Usai tertangkap basah Virgoun berjanji siap menerima konsekuensi hukum islam dan hukum negara jika dirinya kembali mengulangi perbuatannya tersebut

Usai tertangkap basah Virgoun berjanji siap menerima konsekuensi hukum islam dan hukum negara jika dirinya kembali mengulangi perbuatannya tersebut. Bahkan penyanyi kelahiran 26 September 1986 itu pun bersedia bercerai dan memberikan hak asuh ketiga anaknya kepada sang istri, serta memberikan nafkah sebesar 40 juta rupiah perbulannya. Namun kini tampaknya Virgoun telah mengingkari janjinya. Lantas siapkah Virgoun menerima konsekuensi dari penjanjian yang ia tuliskan tersebut?

Inara juga mengungkapkan alasan Virgoun memiliki hubungan gelap dengan perempuan lain karena dirinya merasa tak dicintai oleh sang istri selama hampir 9 tahun pernikahannya. Padahal selama ini sang istri selalu berusaha menuruti keinginan dari mantan vokalis Last Child tersebut.

Inara juga menyebut jika dirinya mengenakan cadar sebagai bentuk cintanya terhadap sang suami. Virgoun pun meminta beberapa hal yang juga berusaha dituruti oleh Inara, seperti menurunkan berat badan hingga 48 kilogram seperti saat sebelum keduanya menikah hingga memintanya ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan.

Bahkan Virgoun juga sempat meminta Inara untuk kembali membuka cadarnya karena  dirinya ingin kecantikan sang istri diketahui oleh orang lain. Hal ini seolah berbanding terbalik

dengan keinginan awal Virgoun yang menginginkan sang istri mengenakan cadar karena tak ingin kecantikan sang istri dilihat oleh orang lain.

Kabar retaknya rumah tangga Virgoun dan Inara kini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan nama Virgoun pun kini tengah menjadi trending topik di twitter hingga membuat banyak penggemarnya yang menyukai lagu-lagu karyanya mengaku kecewa atas perilaku Virgoun tersebut.

Pasalnya, sejak menjadi mualaf pada 2013 lalu Virgoun dikenal cukup religius lantaran tampak mempelajari dan memperdalam ilmu agama serta mencintai keluarganya hingga menciptakan lagu untuk sang anak. Ditambah lagi kisah hijrahnya sempat membuat banyak orang berdecak kagum terhadapnya.

Foto dok Instagram/Virgoun

“Hahaha pada penasaran yah sama hijrah gua kenapa sih? Kalo religius banget mah nggak yah gua berusaha untuk tampil tidak sereligius itu malah walaupun gua justru belajar mencari artinya gitu karena gua nggak mau orang-orang  bergantung sama gua,  ngefans sama gua atau memuji gua karena part gua yang itu,”ungkap Virgoun. 

“Itu sebuah kewajiban yah setiap manusia harus begitu, jadi bukan sesuatu yang mewah menurut gua, bukan sesuatu yang harusnya bisa gua banggain. Gua lebih suka sama orang-orang yang bangga sama karya gua sama pencapaian gua, sedangkan masalah agama sih menurut gua lebih itu urusan pribadi gua sama ini, mungkin kalo terlihatnya seperti itu. Untuk menjalani itu kan gua pasti ada namanya perjuangan, gua manusia yang bisa dibilang orang yang lempeng-lempeng  amat dan gua struggling untuk  bisa hidup dengan cara yang seperti itu hidup di bawah aturan agama itu kan susah,”lanjut Virgoun. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here