Lesti dan Rizky Billar
Lesti dan Rizky Billar. (Foto: Instagram.com/@lestykejora)

Kabar perselingkuhan hingga dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti jadi membuat banyak orang melihat momen ke belakang sebelum peristiwa tersebut terjadi. Salah satunya ketika di ulang tahun Lesti yang ke 23 tahun, Rizky Billar secara tiba-tiba membawa Lesti untuk membeli sebuah kapal pesiar mewah seharga 38 miliar rupiah. 

Namun ekspresi diberikan Lesti bukannya senyum bahagia, namun murung dan kecewa kepada Rizky Billar. Mencoba menenangkan Lesti, Rizky Billar pun mengungkapkan jika dirinya membeli kapal tersebut secara menyicil bukan tunai. 

Ternyata memiliki kapal pesiar mewah dan juga pesawat pribadi sudah masuk dalam list yang ingin dimiliki Rizky Billar sejak lama.

“Tinggal send kontak, tapi nyicil sih. Kamu suka naik kapal kan? Kan Dede nggak  suka laut. Tenang, ini  nggak cash sayang,” ungkap Rizky Billar dan Lesti.

Sayangnya, di momen ulang tahun yang seharusnya dipenuhi kebahagiaan tersebut malah disambut Lesti dengan ekspresi kecewa terhadap sang suami yang sebelumnya tak memberitahukannya tentang rencana membeli kapal tersebut. 

Dengan wajah kesal, Lesti pun mengatakan bahwa segala sesuatu jangan dipaksakan kepada Rizky Billar agar tak boros dan memakasakan diri dalam membeli sesuatu. 

Kekhawatiran Lesti mendengar angka 38 miliar itu rupanya bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia bingung untuk membayar cicilan tersebut. Pedangdut ini pun seakan takut jika unjung-ujungnya dirinya lah yang mengeluarkan uang untuk membeli kapal tersebut. 

Namun ternyata pemberian kapal mewah itu hanyalah prank semata dari Rizky Billar kepada Lesti. 

 

Lesti dan Rizky Billar
Lesti dan Rizky Billar. (Foto: Dokumentasi)

“38 milyar tenang.  Resmi jadi milik berdua, ya aku  pengen punya kapal atau pesawat. Trus kenapa bete? Nggak ada ujan suami beli kapal. Masalahnya cicilannya Rizky Billar tapi ntar diremberis lagi,”terang Rizky Billar dan Lesti.

Gaya hidup mewah dan kerap memamerkan barang mewah miliknya, Rizky Billar pun dinilai netizen ingin menjadi seperti para sultan laimnnya. Tampaknya hal itu memang tengah gencar dibuktikan oleh Rizky Billar yang juga berencana untuk memiliki rumah bak istana dikawasan Jakarta Selatan. 

Rizky Billar juga mengaku jika dirinya tak hanya ingin membangun rumah, namun juga kantor yang modern untuk para pegawainya. Namun sayangnya, berbagai rencananya tersebut kini mulai gugur usai kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti ke pihak kepolisian. Dan nama dan karir Rizky Billar pun kini sudah didepan kehancuran. 

“Rumah sampe masa tua? kita lagi ambil tanah mau bikin kantor berdekatan dengan rumah.  Tanahnya 1300 meter.  Kalo rumah baru di Medan itu ngga ada soalnya aku malah pengen di Jakarta Selatan dan sedang mengusahakan ini. Saya selalu menciptakan zona baru untuk saya, salah satunya adalah bagaimana nanti perusahaan yang kita jalani semakin berkembang. Saya udah di fase bukan untuk kesenangan diri saya, tapi buat anak dan istri saya,”beber Rizky Billar. 

“Kalo soal kariernya, akankah dimaafkan KDRT dan perselingkuhan? Saya kira karirnya Billar tergantung netizen,  kalo dimaafkan akan lanjut,”ungkap Denny Darko,peramal. 

Diketahui nama Rizky Billar makin dikenal publik usai menjalin hubungan dan menikah dengan Lesti. Bahkan Rizky Billar juga mengaku karirnya di dunia entertainment sebelumnya tak berjalan baik hingga mengalami jatuh bangun. 

Namun perlahan nasibnya berubah hingga mampu membeli mobil mewah yang selama ini ia impikan. Dan rupanya sang aktor ini bukanlah orang yang cepat puas sehingga diakuinya jika dirinya menginginkan hal yang lebih dan lebih lagi. 

“Viral dijodoh jodohin dan hidp mulai berubah. Lalu bangun tim. Diberi yang lebih, menginginkan yang  lebih pula,”tandas Rizky Billar di akun YouTubenya. 

Selanjutnya, Rizky Billar pun makin mengejar target dan pencapaian dalam hidup dan karirnya. Hal itu seolah ingin membantah tudingan jika ia menumpang hidup pada istrinya. Padahal ia juga pernah secara blak-blakan mengakui kalau dirinya tak bisa membeli sesuatu dan menjalani kehidupan mewah tanpa Lesti. 

“Kalo numpang hidup? Saya sih nggak setuju karena Billar kan juga ada kerjaannya,”tandas Denny Darko. 

Ingin menunjukan kalau dirinya memang tak menumpang hidup dengan Lesti, Rizky Billar mulai menyibukan diri dengan berbagai usaha yang ia bangun bersama Lesti. Selain itu ia juga tak segan memperlihatkan gaya hidup yang dinilai netizen terlau hedon (senang/mewah). 

Seperti kerap makan malam di restoran mewah, seperti baru-baru ini sebelum kasus dugaan KDRT muncul. Rizky Billar dan Lesti begitu menikmati makan malam mereka di atas langit. Sebelumnya, Rizky Billar pun sampai terbang ke luar negeri untuk menonton klub sepak bola favoritnya meski harus meninggalkan sang anak, Baby L. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here