Foto Aktor Achmad Megantara dengan Asri Faradila resmi menikah, Sabtu, 22 Januari 2022 lalu Masjid Cut Meutia. (Foto: Instagram.com/@maximapictures)

Aktor Achmad Megantara dengan Asri Faradila resmi menikah, Sabtu, 22 Januari 2022 lalu Masjid Cut Meutia. Sedangkan acara resepsi digelar di Balai Sudirman Jakarta, Jakarta Selatan pada Minggu (23/1/2022) malam.

Pernikahan keduanya memang mengejutkan publik, mengingat Megantara memang tidak mengumbar hubungannya dengan sang kekasih saat mereka menjalin hubungan asmara dua tahun lamanya. 

Diakui Megantara hubungan asmara merupakan salah satu hal yang tak seharusnya diumbar dan menjadi konsumsi publik. Dan kini, diusianya yang masih 24 tahun, Megantara memutuskan mengakhiri masa lajangnya dengan sang pujaan hati yang masih berusia 18 tahun. 

Foto Achmad Megantara. (Foto: Instagram.com/@megantaraaa)

“Gue memang tipe orang yang biasa-biasa ajalah. Yang nggah seperlunya. Memang nggak pengin orang tahu. Karena masih membiasakan dunia entertain seperti apa,”ujar Achmad Megantara.

Foto Aktor Achmad Megantara dengan Asri Faradila resmi menikah, Sabtu, 22 Januari 2022 lalu Masjid Cut Meutia. (Foto: Instagram.com/@asrifaradila)

Jadi tidak heran kalau Megantara tiba-tiba membawa kabar bahagia pernikahannya. Dengan mengusung adat Bugis, pernikahannya keduanya digelar di Masjid Cut Meutia. Megantara terlihat gagah dalam balutan pakaian adat Bugis berwarna merah, begitu juga dengan mempelai wanita terlihat cantik. Adapun kenapa menggunakan adat Bugis? Karena mengikuti asal-usul sang istri.

Sedangkan di momen ijab kabul, sosok Asri Faradila yang kerap disapa Dila itu memang tidak dipertemukan dulu dengan Megantara. 

“Saya terima nikah dan kawinnya Asri Faradila dengan maskawin tersebut dibayar tunai,”ujar  Megantara yang langsung disambut dengan teriakan, ‘Sah…,’ dari tamu undangan yang hadir.

Untuk mas kawin, Megantara  menyerahkan logam mulia seberat 33 gram serta alat salat. Tidak ada makna khusus dari mahar tersebut.

Dengan pernikahannya tersebut, Megantara pun sadar tanggungjawabnya kian bertambah. Namun yang jelas Megantara berharap pernikahannya dengan Asri Faradila adalah pernikahan sekali seumur hidupnya. 

“Mungkin karena ini pertama kali dalam hidup dan berharap ini sekali seumur hidup yang gue rasain tuh feeling yang benar-benar beda banget,”harap Achmad Megantara. 

“Harus siap menghadapi. Karena sudah bukan satu kepada lagi, tapi ada dua kepala dan tanggung jawab juga makin besar,”sambung Achmad Megantara.

Lebih jauh, Megantara yakin dengan keputusan pernikahannya ini bisa merubah kehidupannya menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih dewasa karena harus bisa mengayomi sang istri. 

“Melihat ke depannya sebuah lembaran baru, sebuah jenjang yang lebih lagi. Semoga menjadi orang yang lebih dewasa lagi, Amin,” tandas Achmad Megantara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here