Foto Krisdayanti. (Foto: Dokumentasi)

Kegelisahan sedang melanda Krisdayanti. Pasalnya, 9 orang di rumahnya terpapar virus Covid-19. Mereka adalah sang bunda dan juga para staf di rumahnya. Karena itu atas permintaan sang suami, Raul Lemos,  Krisdayanti pun memilih mengungsi ke hotel bersama kedua anaknya, Amora dan Kellen. 

Raul Lemos inginkan mereka mengungsi ke hotel karena ia khawatir terhadap kesehatan istri dan anak-anaknya itu. Raul memang sedang tidak berada disamping mereka karena  mereka menjalani hubungan jarak jauh, jadi hanya bisa bertukar kabar lewat telepon atau video call saja. 

Untuk itu Krisdayanti memang selalu memberikan kabar terbaru terkait kondisinya dan juga anak-anaknya agar sang suami yang berada di Timor Leste itu bisa berkerja dengan tenang disana. 

“Yah memang harus ngalah karena mengingat mama dan beberapa staff di rumah 9 orang Covid, jadi saya sama Amora dan Kellen  ngungsi.  Alhamdulillah suami nyuruh saya ngungsi dan kita cari yang tempat lebih baik,”ujar Krisdayanti. 

“Iya karena posisnya kan LDR, jadi  memang tiap hari update laporan supaya kerjanya disana tenang,’sambung Krisdayanti. 

Krisdayanti bersama kedua anaknya ingin mengungsi di hotel hampir seminggu lamanya. Dan syukurnya, anggota keluarga dan staffnya kini sudah dinyatakan negatif Covid-19. Meski begitu Krisdayanti menjadi lebih waspada hingga rutin melakukan tes SWAB untuk memastikan kondisi kesehatannya. 

“Ya 5 sampai 6 hari-lah di hotel.  Panik iya, tapi  Covid cenderung kita menenangkan diri biar nggak emosi, udah negatif dan udah clear yah. Iya preventif ya, mau dibilang paranoid boleh karena mencegah kan lebih baik,”jelas Krisdayanti. 

Foto Krisdayanti akan mendampingi Aurel Hermansyah melahirkan. (Foto: Instagram.com/@aurelie.hermansyah)

Selain mengungsi ke hotel demi menghidari virus Covid-19, rupanya juga demi dapat mendampingi Aurel Hermansyah melahirkan. 

Diketahui istri Atta Halilintar itu sudah memasuki masa-masa melahirkan. Sebagai calon nenek, Krisdayanti harus siap menemani dan membantu Aurel dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelahiran sang cucu. 

Namun Krisdayanti juga dilanda panik ketika mengetahui para pekerja di rumah Aurel dan Atta juga dinyatakan positif Covid-19. Begitu juga dengan Aurel dan Atta, karena banyak yang terpapar Corona, mereka jadi takut mencari baby sitter hingga mereka pun kebingungan karena belum memiliki baby sitter.

Sementara itu rencana waktu persalinan Aurel tinggal sebentar lagi. Alhasil, Aurel dan Atta akhirnya meminta bantuan kepada Krisdayanti dan Ashanty untuk menjadi baby sitter untuk cucunya nanti.

“Aurel udah menghitung hari.  Sebagai kita orang tua ya nggak ada salahnya membantu anak, apalagi buat cucu sendiri,”pungkas Krisdayanti. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here